alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
LBP Sebut Ada Purnawirawan TNI Terlibat Rencana Penyelundupan Senjata Aksi 22 Mei
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce34617018e0d121167ee6d/lbp-sebut-ada-purnawirawan-tni-terlibat-rencana-penyelundupan-senjata-aksi-22-mei

LBP Sebut Ada Purnawirawan TNI Terlibat Rencana Penyelundupan Senjata Aksi 22 Mei

LBP Sebut Ada Purnawirawan TNI Terlibat Rencana Penyelundupan Senjata Aksi 22 Mei

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim) Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) mengatakan, purnawirawan yang terlibat dalam rencana penyelundupan senjata pada aksi massa tanggal 22 Mei mendatang akan segera dipanggil dan diperiksa.

Purnawirawan yang terlibat sekarang akan dipanggil. Kalau itu berkait ke mana-mana pasti akan kami tindak,” kata LBP di Hotel Akmani, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/5).

Perihal berapa jumlah dan siapa purnawirawan yang terlibat, LBP tidak menjawabnya. Dia juga menegaskan bahwa hal itu benar terjadi.

“Iya benar, sekarang lagi diproses,” kata LBP.

Sebelumnya diketahui, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menyebut pemerintah telah mengidentifikasi kelompok yang ingin berbuat anarkis dan mengganggu keamanan pada 22 Mei 2019 mendatang. Bahkan, dia menuturkan pihak intelijen berhasil menangkap kelompok yang menyelundupkan senjata untuk mengacaukan aksi 22 Mei.

“Intelijen kita sudah menangkap adanya upaya menyelundupkan senjata. Kita tangkap, ada senjata. Orangnya ini sudah sedang diproses,” kata Moeldoko di Kantor Staf Kepresidenan Jakarta, Senin (20/5).

Moeldoko mengatakan, penyelundupan senjata itu sengaja dilakukan oleh kelompok-untuk mengacaukan aksi 22 Mei. Caranya, lanjut dia, dengan menembak ke kerumunan sehingga seolah-olah tembakan tersebut berasal dari TNI-Polri.

“Itu menjadi trigger berawalnya sebuah kondisi chaos,” tutup Moeldoko.


Komen TS
siapa nih purnawirawan yang koar-koar mau mengepung KPU, Bawaslu, Istana dan ingin menebar chaos ya?  emoticon-Bingung
pasti bukan jokowi ataupun kyai ma'ruf, secara beliau berdua bukan pernawirawan TNI.  emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Astaga demi kekuasaaan nyawa pun hendak dikorbankan, wowo nafsu amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mfaizal44 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh re.eitan2
ada hubungannya ga sama si tersangka makar wowo?
lngsung hukum mati aja itu penyelundup senjata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Pak kalo sudah ada bukti lgsg tangkap aja mau kivlan zen, mau pensiun2 lain lgsg tangkap aja. Lgsg ke mahmil atau hukum mati buat jera yg laen. Jgn cm sentil2 aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Jangan2 si kipli z**n tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
monggo diproses sebaik2nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
buat nembak peserta demo trus playing victim

majikan kampret niat nrmbak simpatisan sendiri demi wowok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Makanya dari awal traffic pesawat pribadi terbang kemana aja di awasin...mana baberapa waktu lalu sempat ke aceh sebelum ke brunei...paling senjata asal mindanao..soalnya ada yg berkawan dengan dengan petinggi MNLF..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
nah lo emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ezha_182 dan 3 lainnya memberi reputasi
LBP Sebut Ada Purnawirawan TNI Terlibat Rencana Penyelundupan Senjata Aksi 22 Mei
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LoZtTime dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh stealthmania
Nyawa para pendukung wowo dari kalangan bukan elit politik sangat sangat sangat dihargai untuk di jadikan sebagai bahan persembahan korban tumbal hidup (sesajen/ sacrifice) bagi kelanggengan, kehidupan dan kesejahteraan Wowo!

LBP Sebut Ada Purnawirawan TNI Terlibat Rencana Penyelundupan Senjata Aksi 22 Mei
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Pembunuhan berencana gak tuh ? Senjata ada, motif ada, pelaku ada, target banyak.

Kampret bego banget, bbrp dari mereka random dijadiin target buat sasaran tembak untuk korban buat pemicu rusuh, yg nembak bisa dibilang dari kubu mereka sendiri ? dan masih antusias.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck
kivlan? emoticon-Bingung
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Makanya yg keukeuh besok ikut demo itu golongan guoblok.. Mau dikorbanin, elitnya mah ongkang2 kaki teriak teriak doang... Tegakkan keadilan, jangan takut jihad surga balasannya.. Pretttttt... Dia nya sendiri kagak ikutan pdhl klo mati kan masuk surga (katanya dia)... Abis itu cuci tangan, dilepehin lu pada, ... emoticon-Leh Uga

Apakah dia si jendral kunyuk??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uusDK
Quote:


reichstag fire dr jaman hitler selalu ampuh
di suriah juga pake pola sama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


mahmil utk anggota aktif...
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ooo jadi ini ya yg disebut "jarah rumah tetangga yang kebakaran"
cuma kali ini ibaratnya kakak adik numpang dirumah ortu
salah satunya bakar rumah biar bisa dapet jarahan jd milik pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
sudah ga usah ditebak lagi
purnawirawan, dan yang mau pipel pawer 22 mei

si K?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
mantan danjen kah?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Langsung proses hukum aja pak, jangan kebanyakan nglempar isu ke media..
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sudah ane duga:ceyem
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di