alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Breaking News! Prabowo Subianto Dilaporkan Jadi Tersangka Makar
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce3365610d295164c0c829c/breaking-news-prabowo-subianto-dilaporkan-jadi-tersangka-makar

Breaking News! Prabowo Subianto Dilaporkan Jadi Tersangka Makar

Jakarta, CNN Indonesia -- Polda Metro Jaya dilaporkan menetapkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai tersangka makar. Kabar itu juga dikonfirmasi langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

"Kami sudah terima, dikirim tadi pukul 01.30 WIB. Salinan itu akan kami pelajari dan kaji lebih dalam untuk kemudian memutuskan langkah-langkah yang diambil atas SPDP yang kami terima tersebut," kata Dasco melalui sambungan telepon, Selasa (21/5).

Dalam salinan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP), laporan dugaan makar yang dituduhkan kepada Prabowo dibuat pada 19 April lalu. Lantas, penyidik Polda Metro Jaya menerbitkan SPDP pada 17 Mei.

Menurut isi salinan SPDP itu, pasal yang dituduhkan kepada Prabowo adalah pasal 107 KUHP dan atau pasal 110 junto pasal 87 dan atau pasal 14 ayat (1) dan ayat (2) dan atau pasal 15 Undang-Undang Nomor 1/1946.

Penyidik menyatakan Prabowo bersama-sama dengan Eggi sudjana diduga melakukan tindak pidana kejahatan terhadap keamanan negara / makar dan atau menyiarkan suatu berita atau mengeluarkan pemberitahuan yang dapat menimbulkan keonaran di masyarakat, dan atau menyiarkan kabar yang tidak pasti atau kabar yang berlebihan atau tidak lengkap.

Sampai berita ini dibuat, CNNIndonesia.com masih berusaha mengkonfirmasi informasi ini kepada Polda Metro Jaya.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...ersangka-makar

Bakalan rame nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itsgirl dan 42 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
mampus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hazbility dan 13 lainnya memberi reputasi
Jangan memancing di air keruh.
Mau buat Indonesia gaduh ?
Prabowo mah dibiarin aja. Prabowo diadili malah membawa Indonesia ke jurang perselisihan lebih dalam, terkadang diam itu lebih baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mukhlisinnardi dan 46 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Hei.. Senangnya dalam hati..
Doi beristri kuda..
Oo.. seperti dunia ada bijinya..

emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahfudz.umri dan 29 lainnya memberi reputasi
Intinya kalau melawan langsung tembak di tempat. Peduli setan elu siapa dan apapun konsekuensinya emoticon-shakehand

Kampret di deepthroat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hazbility dan 14 lainnya memberi reputasi
udah jatoh tertimpa tangga pula...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hazbility dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
setan gundulnya sekalian

btw keduluan neh ane ... emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hazbility dan 8 lainnya memberi reputasi
asli lawak ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hazbility dan 8 lainnya memberi reputasi
gak mungkin sejauh itu lah, paling kroco2nya doang, bahkan selevel FZ atau KZ mah udah untouchable
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 14 lainnya memberi reputasi
Balasan post bonekakiku
Bener..... Bisa tambah panas pendukungnya. emoticon-Nohope

Apa gk mikir kesitu yak polri? emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 5 lainnya memberi reputasi
run wowo, run!! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 10 lainnya memberi reputasi
Tapi akan sangat beresiko keamanan nasional kita kalau sampai prabowo dipenjara apalagi sampai dibunuh. Kita tunggu bagaimana kelanjutan kasus ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


ehm, kenapa ane disebut-sebut ya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 22 lainnya memberi reputasi
waduuuh
ini beneran?
polri udah gak takut ya skrng emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
Nunggu konfirmasi dari polda ajalah.

Breaking News! Prabowo Subianto Dilaporkan Jadi Tersangka Makar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nataliuspigai.
Quote:


Udah ada aja ID-nya. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
Kita boleh senang pak jokowi menang, tapi kita tidak boleh arogan, kita menang berarti kita kawal pak jokowi dgn baik, yg salah kita lawan yg benar kita tepuk tangan. Pak prabowo juga punya hati, tenangkan beliau, jangan dipanas panasi. Sesama anak bangsa harus saling mendukung, jangan jadi provokator, siapapun dia baik cebong maupun kampret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itsgirl dan 34 lainnya memberi reputasi
selamat menjalani proses hukum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 5 lainnya memberi reputasi
toti semakin diatas angin...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
Harusnya polisi berpikir bijak dan pintar. Kenapa malah perkeruh suasana. Prabowo ya dibiarkan sj, ingat pendukung nya tuh 45%.

Harusnya orang2 sekitarnya yg ditangkap. Ibarat singa tanpa gigi dan kuku. Bisa apa coba? Tangkap itu fz,fh, Sengkuni,dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Ini mungkin wowo suka berhalusinasi (halucination) dan ber mimpi mengerikan (nightmares) karena tubuh nya gemuk dan mau diet jadi kebanyakan (overdosis) makan kentang! Yang angka glycemic index nya Rendah!

Makanya Wowo jangan dengerin Rizal Ramli punya bicara yang tamu dateng ke Indonesia di suruh kasih keripik kentang (Potato Chip) bikin malu wajah Indonesia saja, ketika tamu dateng di sodorin makanan yang mengandung racun Solanine!

Quote:


Quote:


Kisah kisah mengerikan keracunan kentang

https://www.smithsonianmag.com/arts-culture/horrific-tales-of-potatoes-that-caused-mass-sickness-and-even-death-3162870/

Pastinya WHO sudah menganjurkan secara tidak langsung kepada masyarakat dunia untuk tidak makan kentang dan umbi umbian!

Quote:
profile-picture
r4n_5k1 memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di