trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Apa Kabar 22 Mei 2019?
Hari Paling Bersejarah






Agan, Sista di manapun anda berada, apa kabarnya hari ini, semoga tetap istiqamah menjalankan puasa. Yang mana pada hari ini telah sampai di hari ke lima belas. Sungguh kenikmatan yang tiada terkira.

Hari-hari belakangan ini ramai sekali membicarakan tanggal 22 Mei 2019. Yang katanya hari di tunggu-tunggu pada saat pengumuman hasil perhitungan suara dari KPU. Tidak hanya itu Gan, rame sekali dibicarakan tentang imbauan menjauhi Jakarta dari ancaman teroris, dan masih banyak lagi berita tentang tanggal 22 Mei yang lagi firal itu.

Di sini saya tidak ingin membahas yang berhubungan dengan pemerintah dan teroris. Karena pada tanggal 22 Mei adalah hari di mana untuk pertama kalinya saya melihat dunia. Puluhan tahun silam, ketika awan berarak cerah, tiada titik hujan di situlah hari pertama saya lahir Gan, yaitu tanggal 22 Mei.

Tahun-tahun sebelumnya pada tanggal 22 Mei tak ada yang istimewa, tak banyak yang menunggu-nunggu, berjalan seperti biasanya. Namun pada tahun 2019 ini termasuk istimewa. Karena baru saja kemarin Bangsa Indonesia menggelar acara Pesta Demokrasi, acara lima tahunan untuk memilih pemimpin negeri tercinta Indonesia ini.

Nah rasanya banyak yang merindukan tanggal 22 Mei, termasuk saya. Siapa tahu ada yang mau ngasih ucapan selamat, terutama kado spesial. Ngarep nih. Hehehe. Ternyata yang lahir tanggal 22 Mei itu tidak hanya saya saja Gan Sis, ada juga artis Indonesia yang cantik jelita, siap lagi kalau bukan Dina Lorenza. Artis yang sekarang ini sudah berhijab.

Jadi tanggal 22 Mei merupakan hari spesial buat saya. Yang mengingat ratusan juta orang penduduk Indonesia.
Harapan saya pada tanggal 22 Mei nanti Allah masih melindungi saya, memberikan kesehatan jasmani dan kesehatan rohani. Syukur tiada terkira sampai detik ini Allah masih melindungi saya dan memberikan kenikmatan yang tiada bisa saya menghitung jumlahnya.

Harapan saya untuk tanggal 22 Mei, saya menjadi pribadi yang mandiri, tetap istiqamah, tidak sombong, diberi kesabaran dalam menghadapi berbagai cobaan dan ujian dalam hidup ini.
Semoga Negeri ini senantiasa damai sepanjang masa. Mendapatkan pemimpin yang amanah.

Mungkin itu saja Gan Sis, cara saya mensyukuri tibanya nanti tanggal 22 Mei. Di mana tanggal itu juga anak-anak saya sedang menjalani tes di sekolah masing-masing. Semoga dimudahkan dalam mengerjakan setiap soal ujian.

Pekalongan Menjelang 22 Mei 2019, bahagia selalu.
Diubah oleh trifatoyah 22-05-2019 02:35
anasabila
swiitdebby
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.7K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan