alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta Baru Mutilasi Malang: Sugeng Mutilasi Korban Hidup-hidup setelah Mentato Pakai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce27f134601cf1bfc67df6b/fakta-baru-mutilasi-malang-sugeng-mutilasi-korban-hidup-hidup-setelah-mentato-pakai

Fakta Baru Mutilasi Malang: Sugeng Mutilasi Korban Hidup-hidup setelah Mentato Pakai

Fakta Baru Mutilasi Malang: Sugeng Mutilasi Korban Hidup-hidup setelah Mentato Pakai Jarum Sepatu

TRIBUN-VIDEO.COM - Fakta baru terkuak terkait kasus perempuan yang ditemukan termutilasi di eks Gedung Matahari Departemen Store Pasar Besar, Malang, Selasa (14/5/2019) lalu.

Dikutip dari Surya, Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengatakan, Sugeng Angga Santoso kini resmi dijadikan tersangka.
Sebelumnya polisi sempat menyebutkan bahwa korban tewas karena sakit kronis, bukan karena dibunuh oleh Sugeng.

Namun dari hasil penyelidikan didapati bahwa Sugeng melakukan pembunuhan dengan cara memutilasi korban hidup-hidup.
Aksi mutilasi sugeng berawal ketika ia mengajak korban berhubungan badan tetapi tak mendapat jawaban.

Emosi, Sugeng pun mencabuli korban hingga tak sadarkan diri.

Saat tak sadarkan diri itu lah, Sugeng membuat tato di tubuh korban.

"Tersangka menato telapak kaki korban dengan menggunakan jarum sepatu. Dan korban dalam keadaan hidup. Berbeda dari keterangan sebelumnya yang menato korban dalam keadaan meninggal dunia," terang Asfuri pada Senin (20/5/2019).

Sugeng kemudian meninggalkan korban yang pingsan dan balik lagi pada Rabu (8/5/2019).

Pada hari Rabu itu lah, Sugeng menghabisi nyawa korban dengan cara memutilasi saat korban masih hidup.

Dia kemudian memotong kepala korban dengan menggunakan gunting dan menyembunyikannya di dalam toilet
.
Lantaran toiletnya sempit, Sugeng kemudian memutilasi tangan serta kaki korban dan dimasukkan ke dalam karung.

"Motifnya, korban tidak bisa memenuhi nafsu Sugeng saat diajak berhubungan intim," ucapnya.

Fakta terbaru ini menghapus kabar bahwa Sugeng memutilasi korban setelah korban meninggal.

Pasalnya sebelumnya dalam pengakuannya, Sugeng tak menampik telah memutilasi tubuh korban.

Namun secara tegas, sugeng menyangkal tuduhan melakukan pemmbunuhan terhadap korban.

"Tidak saya cekik, orang dia sudah meninggal. (Mutilasi) pake gunting, permintaan yang bersangkutan," tutur Sugeng.

Kini setelah terbukti melakukan pembunuhan terhadap korban yang belum diketahui identitasnya tersebut, sugeng resmi ditetapkan menjadi tersangka.(Tribun-Video/Alfin Wahyu Yulianto)

https://video.tribunnews.com/view/82...20D4SaVqGQ3Zig
Diubah oleh lanank.jagad
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sadis
Buset dah memotong kepala dengan gunting..
Sadis amat ni si Sugeng...emoticon-Ngamuk
Astaghfirullah emoticon-Mewek
Udh kuduga berawal dr mslh perkenthotan..
Dasar buajingann emoticon-Blue Guy Bata (L)

Jadiin 1 sel sama HS yg mau penggal kepala jokowi. Biar bisa ngobrol tuh sesama tukang mutilasi.
Wough... Psikocrot emoticon-Kagets
profile-picture
gagalbunting memberi reputasi
Ini benar gak sih? Berarti berita kemarin kemarin pada ngaco ngatain ini org gila dong?

Fakta Baru Mutilasi Malang: Sugeng Mutilasi Korban Hidup-hidup setelah Mentato Pakai
Gila!!! orang msh hidup main gunting aja itu kepala.
Wartawan goblok emoticon-Blue Guy Smile (S)

Gimana cerita mutilasi korban hidup-hidup? emoticon-Nohope

Korban di penggal, lalu di mutilasi.
Jadi setelah dipenggal korban masih hidup? emoticon-Bingung (S)




































emoticon-linux2
ayo ayo, sutradara dimari

dibuat film horor seru nih

hantu tato tapak kaki
Muke gile.

Ada ya orang waras tega beginian?
Quote:


Huhuhu. Memang gitu. Ga ada org yg bisa menceritakan suatu kejadian secara detail sama persis secara berulang2 walau dia menceritakannya secara jujur kecuali dengan menghafal. Menghafal dilakukan karena memori kejadian itu tak ada dalam kepalanya dia, ya bukan kejadian sebenarnya sih.
Biasanya org yg udah mempersiapkan (menghafal) kebohongannya, selain ceritanya sangat detail jika diceritakan berulang, alur ceritanya juga tidak berubah sedikitpun.
Klo alur ceritanya saat pertama cerita A-B-C-D-E, maka cerita kedua ketiga dan selanjutnya tetap A-B-C-D-E, ga akan menjadi A-C-B-D-E atau A-B-D-C-E, dan juga keterangannya "kaku", ga bisa berkembang karena menghafal tadi. Klo dia berani keluar konsep dr apa yg dihafal saat bercerita, ancur hafalannya. Makanya ane bilang, kaku.

Klo mau belajar ilmu bohong, belajar ama ane.
emoticon-Ngakak
profile-picture
baksourattulang memberi reputasi
Diubah oleh samudra6969
Quote:


Ajarin bohong ama bini yang selalu nanya uang belanja kurang dikemanain emoticon-Hammer2
Quote:


Ajarin suhu
emoticon-Nyepi
Quote:


Belum tembus ilmu ane klo utk boongin bini
emoticon-Turut Berduka
Baru mulai mangap aja mulut utk cerita boong udah diancam "awas, jangan bohong ya!" dgn senyum indah nan mematikan membuat bulu zembut ane merinding.
Diubah oleh samudra6969
Quote:


Habis buat pijet sama mbak amel emoticon-Hammer2
Quote:


Gampang suhu.
Sebelum bohongin org lain, mesti bohongin diri sendiri. Gmn mau bohongin org lain kalo diri sendiri aja ga yakin itu beneran.
emoticon-Ngakak
profile-picture
baksourattulang memberi reputasi
Quote:


Asli gue nggak ngikutin perkembangan soal si Sugeng ini, selain berita penangkapan sama indikasi korban punya penyakit paru-paru.

Setelah liat berita ini kalau korban di gunting lehernya waktu pingsan ini merasa ngeri, merinding.

Fakta Baru Mutilasi Malang: Sugeng Mutilasi Korban Hidup-hidup setelah Mentato Pakai
Diubah oleh lanank.jagad
Psikopat


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di