silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Ternyata Begini Gan Prediksi Rumah Masa Depan dari Orang-orang di Tahun 1900-an

Agan pernah nggak sih berimajinasi tentang kehidupan masa depan tuh bakalan seperti apa? Mungkin, bisa jadi jika di masa depan bakalan ada mobil terbang, robot dengan atificial intelligence, serta orang-orang yang terbiasa pergi berekreasi ke Mars, dan lain sebagainya.

emoticon-Wagelaseh

Nggak jauh beda dengan Agan semuanya yang sedang berkhayal tentang bagaimana bentuk masa depan, rupanya, orang-orang yang hidup di zaman dahulu pun pernah membuat prediksi bagaimana dan seperti apa bentuk masa depan nanti. Kurang lebih pada tahun 1900-an, saat itu mereka memikirkan bagaimana bentuk rumah di masa depan.

Terdapat sebuah proyek dari Angie’s List yang bekerjasama dengan Neomam Studios untuk memvisualisasikan beberapa ide futuristik yang dimiliki oleh orang-orang tentang rumah masa depan berdasarkan dengan rendering arsitektur pada masa itu. Tim yang terdiri dari peneliti dan para seniman ini mengumpulkan konsep gaya sains fiksi tentang rumah-rumah yang dibayangkan oleh para nenek moyang kita dari berbagai dekade abad ke-20. Gokil!


Quote:


Hmmm setelah menonton film, berandai-andai, dan memprediksi secara lebih, kira-kira rumah masa depan seperti apa sih yang menjadi bayangan Agan?

emoticon-Matabelo


hutomoabdi12
blueberries
iskrim
iskrim dan 13 lainnya memberi reputasi
14
13.1K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan