alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
[BREAKING] Lalu Muhammad Zohri Lolos ke Olimpiade Tokyo 2020!
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce0fbbdc342bb5a801aebae/breaking-lalu-muhammad-zohri-lolos-ke-olimpiade-tokyo-2020

[BREAKING] Lalu Muhammad Zohri Lolos ke Olimpiade Tokyo 2020!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
mantap.. lalu lanjutken
emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh seringboering
Tuh kaki kayak mesin dah
emoticon-I Love Indonesia asikk
Quote:


smoga yg enih juga diekspos yaa.. cukup ekspos normal aja, biar rakyat semua tau. ga perlu viral lebay, sampe masuk infotainment indo..

biar ga kayak timnas itu tuh.. muda dikit, berprestasi, masuk infotainment indo, viral.. langsung deh, jeblok lagi prestasinya

emoticon-Leh Uga
selamat, semoga sukses
wah mudah2an bisa jadi emas di olimpiade...
Heran nya itu malah yg sering muncul di iklan dan masyarakat kenal nya sama model modelan yutuber alay, artis alay..
Miris
mantapss
GG emang zohri semngat ea...
semoga bisa maksimal prestasi nya di olimpiade..
mantep ini... paling nggak beneran membela NKRI, gak kaya yg itu emoticon-Big Grin
Jgn lupa bawa bendera ya emoticon-Buldog
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Semoga pas udah di olympic, bisa tembus di partai final sprint 100 m nya emoticon-Cendol Gan
Woh emoticon-Matabelo
wii hebat emoticon-Matabelo
Mantuuul.... emoticon-I Love Indonesia

Yang kaya beginian nih yang harus ny banyak di ekspos....biar yang lain jd ketularan....

Diem2 tapi prestasi moncer...saluuut...

Semoga pemerintah kali ini lebih perhatian....

Cek cendol di kulkas gan... emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh mamank_gaya
yoi ente emg jago hir, semoga membawa mendali pas bertanding ya
Semangat bang Zohri. Semoga pulang dari Tokyo bawa emas
Mantap Bang Zohri.. emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di