alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di Malang, Satu Bus Rombongan Peserta Aksi 22 Mei Diamankan Polisi
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce1a235c342bb5019025da2/di-malang-satu-bus-rombongan-peserta-aksi-22-mei-diamankan-polisi

Di Malang, Satu Bus Rombongan Peserta Aksi 22 Mei Diamankan Polisi

Di Malang, Satu Bus Rombongan Peserta Aksi 22 Mei Diamankan Polisi

Satu rombongan bus diamankan Polres Malang Kota. Mereka diduga akan berangkat ke Jakarta mengikuti aksi 22 Mei.

Polres Malang Kota dan TNI menggelar patroli sebagai langkah menciptakan suasana aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan. Satu unit bus dengan nopol AD 1528 AR diamankan di Jalan Borobudur Atas atau depan SMA Negeri 9 Kota Malang.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, bus bersama penumpangnya digiring menuju Mapolres Malang Kota. Polisi meminta mereka membatalkan keberangkatan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Sesuai keterangan, rombongan akan berangkat ke Jakarta, mengikuti aksi 22 Mei. Pemeriksaan masih kita dalami," kata Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri kepada detikcom, Minggu (19/5/2019) petang.

Asfuri menambahkan, penanganan berdasarkan pada upaya menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat. Apalagi isu yang berkembang (people power), berpotensi menjadi sasaran terorisme.

"Ini bentuk antisipasi kami, terkait isu-isu yang berkembang. Jangan sampai masyarakat menjadi korban, dan kami berharap mengurungkan niatnya ke Jakarta," tegas Asfuri.

Menurutnya, hasil interogasi sementara terhadap para penumpang bus, mereka akan berangkat hari ini menuju Jakarta melewati Nganjuk.

Di sana mereka akan berhenti satu malam, untuk melaksanakan sebuah kegiatan. Sebelum meneruskan perjalanan ke Jakarta.

"Dari Malang akan bermalam di Nganjuk, i'tikaf sebelum kembali berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi pada 22 Mei," tambah Asfuri.

Polres Malang Kota masih menahan armada bus dan memarkirnya di halaman mapolres. Sementara untuk para penumpang mayoritas laki-laki terus dimintai keterangan.

"Kami imbau kepada masyarakat Kota Malang, tolong agar mengurungkan niatnya berangkat ke Jakarta. Harapan kami tentu untuk menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat," pungkas Asfuri.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 24 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Orang2 siap2 mudik, dia malah datang ke Jakarta


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogeess dan 28 lainnya memberi reputasi
nunggu yang tereak di julimi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
yaahhh....rugi deh...udah bayar...
gak jadi tour monas deh...

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 11 lainnya memberi reputasi
Di Malang, Satu Bus Rombongan Peserta Aksi 22 Mei Diamankan Polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 50 lainnya memberi reputasi
orang" dari kulon mau ngetan ..

lah ini dari wetan mau ngulon ..

kampret emang beda .. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 21 lainnya memberi reputasi
Masih ada saja yang mau bayar, mending buat beli baju lebaran deh emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


ngetan bali ngulon.
tiwas edan ora kelakon...
Di Malang, Satu Bus Rombongan Peserta Aksi 22 Mei Diamankan Polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Natsirrazaq dan 22 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Balasan post nyairara
gue di malang, kalau mudik ke jakarta brey


di malang banyak tuh golongan para pencari surga kesasar model gitu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 25 lainnya memberi reputasi
Sikaaaat .. demi keamana mendingan seperti itu pak pol emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
MAMPUS LU GEROMBOLAN GOBLOK

Yang namanya mau jihad lu membela agama bukan membela orang gila yang ngotot mau berkuasa, gerombolan dongo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
napa banyak beud yg dr malang.... emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
1... 2... 3...sayup sayup terdengar suara dizolimi...kaum kami dikriminalisasi...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Waduh, wiwi pengin jadi pleciden dua kali malah diprotes orang berkampung kampung

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Jauh2 ngapain? Tour jihad? Jihad kok touring. Pake ninja aja sana wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Good job polri. Sweeping terus massa dr daerah. Jgn kasih angin para begundal2 itu buat ngerusuh d jkt 22 mei nanti.

interograsi jg korlap nya, telusuri siapa donatur buat mereka dtg k jkt. Rasa2 nya ga akan jauh2 dr org2 di republik kertanegara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


maklum om para junjungan nye juga bego
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
tur gih sana..
jihad gih sana..
mati gih sana..
dan semua itu demi maksain menang penyembah kuburan..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Slogannya sama kayak stasiun tv sebelah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan xatria memberi reputasi
Quote:


Iki wes bedo karo lagune mas,
Nek sing iki wong edan ora bebas
emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di