alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
=Welcome To My Basement=
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab370c3de2cf213798b4567/welcome-to-my-basement

=Welcome To My Basement=

Tampilkan isi Thread
Halaman 84 dari 86
Quote:


Oh iya benar juga ya emoticon-Ngakak (S)
Kok aku oon sih sore iniemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kurang minum mungkin kaemoticon-Ngakak
Quote:


Iya ama kurang makan juga kali emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ya ampun capslock nya jebol ya kakemoticon-Big Grin

Sibuk kerja + side job kecil2an aja , km udah lulus kuliah kah??
Quote:


Makan dong kaka kan udh malem iniemoticon-Mewek
Quote:


Belum neh, jgn tanyakan bagaimana kuliah ku. Berat kau tak akan kuatemoticon-Mewek
Quote:


cup cup sabar ya dek
# kok aku berasa tua yahemoticon-Hammer2
Quote:


Kalo malam makannya cuma boleh sayur emoticon-Frown
emoticon-Ngakak
I am not done changing
Out on the run, changing
I may be old and I may be young
But I am not done changing

I met me someone changing
We had some fun changing
Sometimes I wonder if he'll be the one
When I am done changing

Some of us stopped running
Some of us went home
Some of us don't got one
So we'll build one of our own

Friends behind their fences
Looking at me strange
Wondering when I'm gonna come to my senses
But I'm still changing
And I can't change my ways

I see the sky changing
Reminds me of my changing
Wish I could tie me a rope 'round the sun
'Cause I am not done changing

Time's been talking to me
Whispering in my ear
Saying "Follow your heart
'Til it tears you apart"
But hearts keep changing
Hearts keep changing
Hearts keep changing
Hearts keep changing


emoticon-terimakasih
Quote:


Bener bgt sih ini. Semakin dewasa obrolan yg kaya udah makan belum,
Udah mandi belum, Dan pertanyaan-pertanyaan klasik yg sering di ucapkan seseorang ke pasangannya akan kalah sama omongan yang;

Gimana hari ini, ada hal apa yang baru kamu lakuin hari ini, gimana perasaan kamu hari ini...

Pasti deh beda aja gitu obrolannya. Lebih berkualitas dan pastinya lebih enak bertukar pikirannya...

Hehehe.
betul kak emoticon-2 Jempol

Kalo cuma ditanya pertanyaan yg itu kayak na udah biasa banget dan kesan nya ya monoton cuma kalo ditanya gimana hari ini? Kaya ngerasa punya orang yg bs diajak share
profile-picture
profile-picture
twopresent dan scorpiigirl memberi reputasi
Quote:


Bener bgt. Semakin dewasa kita sbenrya ga butuh sih pertanyaan2 klasik gitu. Kesanya kaya gak memberi warna... aku belum bisa ngerasain ini sih sekarang. Semoga nanti ketemu sama seseorang yg bisa mendegar apa yg aku keluh kesahkan setiap harinyaemoticon-Kiss
profile-picture
dunhilomen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
On.progres.
Diubah oleh scorpiigirl
Quote:


Please wait

Do not shutting down

emoticon-Big Grin
Diubah oleh difitnah.teman
lama gak main ke tempatnya pii.. ijin nyampah ya..

"Saat pasir tempatmu berpijak pergi ditelan ombak, akulah lautan yang memeluk pantaimu erat."
dee lestari
profile-picture
profile-picture
sucay23 dan scorpiigirl memberi reputasi
Diubah oleh twopresent
Quote:




Hallo teman apa kabaremoticon-Kangen

Btw ngomongin dee lestari tau ga sih lagunya dia yg malaikat juga tahu
Aku baru tau faktanya kalo lagu itu tuh curhatan seorang ibu untuk anaknyaemoticon-Smilie
Aku kira malah itu lagu soal percintaanemoticon-Embarrassment
Diubah oleh scorpiigirl
Lihat 1 balasan
ijin mau ikut an mampir ya emoticon-Malu (S)

Diubah oleh nangkos
Balasan post scorpiigirl
bener banget.. coba nonton filmnya, judulnya rectoverso
Quote:


Guee banget nih Sagittarian.

Hahha umur udah tuir disangka masih anak sekolahan.. emoticon-Ngakak
Quote:


Boleh dong mampir kaka
Salam kenal yahhemoticon-terimakasih
Quote:


Aku belum pernah nnton tuh, tapi tau filmnya
Quote:


Ah masa sih? Bukannya kebalikannya yak?emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sucay23 dan twopresent memberi reputasi
Quote:


Pii.. Luu tauu gaa Ava gue ini desainnya siapa? Gue mauu nyari akunnya malah lupaa.. Pii kaloo tauu kasih tauu yaa. Sumvvah stuck gue.

BTW sori nih eskaesde gue.

Salken yee.
Halaman 84 dari 86


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di