alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[COCooking2019] Cuma Di Tempat Aku Masakan Aneh Bisa Menjadi Lezat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce0ff45d4397201ed2afbc2/cocooking2019-cuma-di-tempat-aku-masakan-aneh-bisa-menjadi-lezat

[COCooking2019] Cuma Di Tempat Aku Masakan Aneh Bisa Menjadi Lezat

Spoiler for galeri:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ojo.kondor dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Aku biasanya juga makan pakai tic tac, kacang..enak kok
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Weey itu namanya bukann cuangki. Tapi BaCil atau Baso Cilok atau Baso Aci wkwkwm enaaak deh mantaaap
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan delia.adel memberi reputasi
nasi goreng sama ciloknya bikin ngiler ... jd lapar ... eh kan puasa😁
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan delia.adel memberi reputasi
masih pake sterofom yah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Bikin mupeng euyy
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan delia.adel memberi reputasi
kok aku mupeng sama rempeyeknya ya. 😋
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Luar biasa itu sesuatu bgt
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Itu nikmat yang ternikmat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ya begitulah kira-kira
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Untuk nasi karbitan harus pakai Bun
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sabar ya Bun
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Kata bunda cuangki sayang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Baca trit ginian tengah hari bolong saat puasa itu kayak nonton iklan marjan lewat di tivi ....

Cuma bisa bilang ...

Sabar, ini cobaan! 😅😅😅
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
ya Allah, jdi ngiler 😭
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Tanyain bunda resep cuanki ato baso aci yang pedes dunkss..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya begitulah kira-kira
Quote:


Sabar napa
Quote:


Resep :

Kuah bumbu halus ;

Lada, bawang putih, Sasa, ebi, garam, kemiri

Tumis sampai harum

Bakso

Tepung terigu campur sagu dengan perbandingan sama campur dengan bumbu halus bawang putih, lada, ebi dan sedikit daging ayam cincang adonin bentuk bulat bulat kemudian masak di air mendidih hingga bakso ngambang di atas permukaan air
Angkat bakso kemudian campur dengan kuah

Sambal;

Cabe merah campur ebi jeruk limo gula merah garam Sasa. Haluskan
profile-picture
profile-picture
Indriaandrian dan Ikrom.lestari memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di