n4z1.v8Avatar border
TS
n4z1.v8
AM Hendropriyono Mau Pinjamkan 150 Anjing untuk Halau Aksi 22 Mei



"Kalau dia sudah menggigit bakal susah melepasnya, harus ada teriakan kode-kode tertentu," kata Hendropriyono.

Suara.com - Mantan Kepala Badan Intelejen Negara AM Hendropriyono memamerkan kemampuan puluhan anjing impor terlatih dan pintar di kompleks kediamaannya, Senayan Residence, Jakarta, Sabtu (18/5/2019).

Hendropriyono mengatakan, 150 anjing miliknya itu memiliki IQ tinggi dan cerdas. Tak hanya itu, ratusan anjingnya itu sudah dilatih sejak lama.

Puluhan anjing milik Hendropriyono itu terdiri dari berbagai ras, mulai dari German Sherped, Belgia Sherped, hingga Doberman.

Dalam kesempatan itu, semua anjing milik Hendropriyono itu unjuk kebolehan menghadapi ancaman-ancaman yang sulit terlihat oleh kasat mata.

Hendropriyono menuturkan, 150 anjing tersebut siap dikerahkan untuk membantu mengamankan Ibu Kota DKI Jakarta, saat KPU mengumumkan hasil rekapitulasi perolehan suara Pilpres 2019, tanggal 22 Mei Rabu pekan depan.

Untuk diketahui, aparat kepolisian tengah mewaspadai dan mencegah adanya pengerahan massa dalam bentuk demonstrasi pada tanggal 22 Mei, terutama di kawasan edung KPU.

"Sejak lama sudah kami latih anjing-anjing yang punya IQ tinggi dan cerdas. Sekarang pas waktunya untuk dipekerjakan. Anjing-anjing ini juga, kami pinjamkan untuk digunakan di tempat yang rawan," ujar Hendropriyono.

Tak hanya itu, Hendropriyono menuturkan anjing-anjing tersebut dilatih untuk menciptakan situasi aman di kawasan rumahnya.

Nantinya, kata dia, anjing-anjing tersebut juga siap berpatroli mengantisipasi hal buruk di komplek kediamannya.

”Kalau sekarang, anjing-anjing ini sudah dilatih berpatroli mengamankan ibi kota. Apalagi jumlahnya ada banyak” tukasnya.



Hendropriyono menyebut, anjing-anjing tersebut bisa mendeteksi segala bentuk ancaman dengan penciumannya, terutama mendeteksi bom.

"Anjing-anjing yang bisa mencium bau mesiu, pada jarak tertentu juga mampu mencium bau bom. Kalau orang bawa bom jarak jauh juga sudah bisa menciumnya. Kalau dia sudah menggigit bakal susah melepasnya, harus ada teriakan kode-kode tertentu dan juga ada kompensasi seperti tadi, dikasih bola.”

Meski begitu, Hendropriyono tetap mengharapkan situasi di Jakarta kondusif pada tanggal 22 Mei maupun sesudah KPU mengumumkan pemenang Pilpres 2019.
sumber

====================

Ini baru tontonan asik buat warga Jakarta.
Gratis, tanpa dipungut biaya.

Pasukan K-9 dan pasukan relawan anjing yang berjumlah 150 ekor, yang ganas, terlatih, dan tentunyaa.... najis, akan berkolaborasi dengan pasukan TNI-POLRI di garda belakang.

Biarkan saja para anjing-anjing itu yang akan berburu kampret yang terdekat. Kita akan dapat menyaksikan para kampret bertabrakan kesana kemari dengan segala macam teriakan genit dan manjanya, sumpah serapahnya, dalam balutan busana putih-putihnya.

Bayangin aja deh suasananya nanti.

Wkwkwkwkwkwkwkwk....
Diubah oleh n4z1.v8 18-05-2019 11:30
cagiva0168
AntiMAHOgan
esakey
esakey dan 34 lainnya memberi reputasi
31
10.1K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan