alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Penting Diketahui Sebelum Membuat Aneka Kue Lebaran
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdfa8ae6df23147f4636fc9/penting-diketahui-sebelum-membuat-aneka-kue-lebaran

Tiga Jenis Terigu yang Perlu Diketahui Pemula Sebelum Membuat Aneka Kue Lebaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Masa kecil yang sungguh menyenangkan ya gan. Ane dulu juga gitu,baca mantera sepanjang jalan. Sampe tempat tujuan beli yang lain
emoticon-Shakehand2
Quote:

Gk pk mixer, sendok atau garpu doank diaduk emoticon-Malu (S)

Quote:

Anak 90an kyknya?
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


Yups,Anda betul
emoticon-Shakehand2
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
Mantab, ternyata terigu banyak jenis nya emoticon-Matabelo emoticon-Cendol Gan
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
ane kira sama2 aja
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Balasan post saya.kira
emoticon-Shutup mereka pakai premix ya emoticon-Big Grin
nanya karyawan yg ngolah aja gabakalan tau isinya apa aja emoticon-Big Grin
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
terigu juga punya something special
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
saya kira... saya kira.... saya kira.... ini saya lagi menghafal hihihi
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Kalau ane, yang penting tepung terigu emoticon-Jempol
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:

Saya kira juga satu macam,ternyata ada banyak
Quote:

saya kira demikian
Quote:

rahasia negara ya gan Momod
Quote:

saya kira semua punya yang spesial
Quote:

Saya kira sudah hafal kak
Quote:

Tergantung kebutuhan gan
profile-picture
profile-picture
Betjanda dan apidazenko memberi reputasi
Quote:


oh beda ya om,kirain sama ternyata beda jauh
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Sundul ah
emoticon-Goyang
Diubah oleh saya.kira
Kalo bikin brownis pake terigu yang mana ia?
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Halo, saya ga tau sih jco pake tepung apa, tapi kalo mau bikin donat ala jco, cobain pake tepung komachi deh. Itu semacam tepung protein tinggi kualitas premium emoticon-Big Grin
Donat dr tepung itu jadi lembut bgt.
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan anita.sutanty memberi reputasi
bikin kue kering kok cepet banget gosong yah? padahal dalamnya belom mateng.

Kalo liat dari thread, yg protein tingginya yg paling cocok?

Pernah coba sih, tapi malah kuenya gampang hancur emoticon-Berduka (S)
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:

Ada ramuan rahasia tentunya ya Sist.
Quote:


Nah itu kebetulan di atas ada suhunya,mungkin bisa dibantu jawab ia
Kalo tepung panir apa gan?
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Kue kering biasanya pake teping prot rendah atau sedang, kadang dicampurin maizena jg biar renyah.

Kalo gosong tp dalam belum mateng, ketinggian itu suhunya. Turunin dikit deh.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Gue pikir sama aja semua tepung, ternyata beda emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di