alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Target Mereka Bukan Jokowi Melainkan Ingin Hancurkan Negara Indonesia
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cde74014601cf2a0f35696f/target-mereka-bukan-jokowi-melainkan-ingin-hancurkan-negara-indonesia

Target Mereka Bukan Jokowi Melainkan Ingin Hancurkan Negara Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
biar indonesia ga hancur gara-gara radikalisme
emoticon-Ngakak
Diubah oleh hatalomba
Gmn mau lawan kalau bapak sendiri tidak memberitau siapa 'mereka' itu pak hendriproyono


Quote:



lah dari dulu juga yang dibidik juga joko, bukan ahok...
kenapa penegakan hukum tebang pilih, kenapa permadi dipenjara selama proses hukum si ahox ngga...
demo itu ke si ciro bukan si ahox lu aja yang idiot ngga ngerti.... emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan


Quote:


logika idiot, gw juga bisa ngomong, kalo mau ganti bentuk negara harusnya tagnya #2019gantisistempresidensil .... emoticon-Wkwkwk


Quote:


kalo binnya nipu gmn ? punya partai kan, politikus itu, bin darimana emoticon-Busa
Lihat 1 balasan
Balasan post reichsmarschall
Justru bukan ane idiot, tapi ane termasuk yg cerdas bisa mengerti siasat busuk dari kaum cepirit 212 dan pro khilaf ah. Target utamanya memang membidik ideologi NKRI, makanya sasaran keduanya adalah Kowi dan sasaran ketiganya baru Ohok.

Cuma mereka memang kayak ketiban pulung, bisa memanfaatkan momen yang pas waktu Ohok ketiban apes kepleset lidah waktu orasi di Kep. Seribu.
profile-picture
reichsmarschall memberi reputasi
Balasan post reichsmarschall
Kalo nipu ya bisa dipidanakan bila memang ada kerugiannya. Lha wong sekelas Prawowo dan Brizieq aja berani berkali2 nipu dan nyebar fitnah kok. Padahal mereka berdua lebih mulia dan terhormat daripada seorang mantan kepala BIN.
Mau di bungkus apa pak mereka? emoticon-Takut


Quote:


contoh nipu dan nyebar fitnahnya apa ?
emang bisa dipidanakan kok...
Lihat 1 balasan


Quote:


ya idiot lah, demo dari dulu itu maksudnya ke joko karena penegakan hukum tebang pilih....
bukan ke ahok...
demo kalo ke ahok itu demo reklamasi, itu baru demo ahok.... orang idiot yang ngga ngerti bedanya emoticon-Wkwkwk

ane lebih khawatir siasat busuk dari pro komunis emoticon-Busa
Lihat 1 balasan
Balasan post reichsmarschall
Teriak2 ke Wiwi nuntut Ohok dipenjara dengan dalih keadilan, tapi sekaligus berkoar presiden tidak boleh intervensi kasus hukum.

Begitu Brizieq yg kabur buron karena kasus chat cabul, mendadak teriak2 minta presiden intervensi, turun tangan SP3.

Kan busuk banget ya, siasat mereka?
Balasan post reichsmarschall
Banyak banget, mulai dari kasus Puskaptis 2014, Indonesia bubar 2030, Indonesia punah, sampe yang satu lagi ngomong mata uang Rupiah ada logo PKI-nya, bahkan Yuzril sendiri udah menyebut beliau RAJA BOHONG


Quote:


ya emang ngga boleh intervensi, pas kasus ahox kan ada intervensi makanya pas proses, mahox ngga dipenjara, dll

kasus cabul ? yg bikinan pulisi itu ya ? yang sampe rekomendasi ke interpol ujung2nya sp3 emoticon-Wkwkwk

kan busuk bgt ini rejim emoticon-Busa
Lihat 1 balasan


Quote:


yang boong puskaptis yang disalahin wowo, sehat ? emoticon-Busa
indonesia 2030 itu bubar omongan siapa ? udah yakin boong apa ada kemungkinan bener bray emoticon-Busa
yang ngomong rupiah ada logo pkinya apa wowo, dan emang ada kan
Lihat 1 balasan
Balasan post reichsmarschall
Kalo bikinan pulisi kok Brizieq sampe lari terbirit2 dan betah buron sampe 2 taun lebih ya? Bahkan Ohok aja sampe bebas murni, eh dia masih blm balik2, padahal ngakunya tidak takut pada apa pun, kecuali hanya kpd Alloh.

Kalo kata JK, kalo kabur2an gitu mana orang bisa percaya?
Balasan post reichsmarschall
Yang boong Puskaptis, tapi yang sujud syukur dan deklarasi kan tetep si Wowow. Kalo uda berani deklarasi gitu, padahal tau salah, kan tandanya niat nipunya gak nanggung2, seluruh negara mau dikibulin sama Wowow. Dan itu diulangi lagi sekarang di th 2019.

Yg ngomong Indonesia bubar taun 2030 itu Wowow juga yg ngomong, malah ngakunya itu adalah hasil kajian dari negara2 asing. Padahal aslinya cuma cerita novel fiktif. Lalu skrg juga ngibul lagi, ngomong menang 62% sudah diyakinkan ahli2 statistika.

Yg ngomong Rupiah ada logo PKI-nya bukan Wowow tapi Brizieq dan terbukti fitnah karena udah dibantah oleh pihak BI sendiri. Googling aja dah sanggahannya


Quote:


yang lari terbirit2 siapa? coba aja kalo ngga dicekal pasti bakal pulang
chat mesum sp3 kan ? so ? masih diungkit kek orang idiot ? emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh reichsmarschall


Quote:


justru tau itu benar karena itu sujud sukur, bukti2 kecurangan sempet diteliti sama mk ? ngga !

dari awal udah bilang dari novel... boongnya dimana ? emoticon-Bingung

yang ngomong logo pki wowo ? emang logo pki kok...

si koplo pembohong besar yg bilang abubakarbaasyir dibebaskan itu ngga dipenjara ? yang bilang jaksa agung dari politisi, september meroket, perekonomian indonesia nmr 3 di dunia... kapan diproses ini pembuat dan penyebar hoaks emoticon-Busa
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di