alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habiburokhman Klaim Prabowo-Sandiaga Menang di 90% Kecamatan Se-Jaktim
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cde8ae2e83c7275ed008ca4/habiburokhman-klaim-prabowo-sandiaga-menang-di-90-kecamatan-se-jaktim

Habiburokhman Klaim Prabowo-Sandiaga Menang di 90% Kecamatan Se-Jaktim

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Es teroooossssss
emoticon-Ngakak
kentir
emoticon-Cool capres 2024 nih
yasudah sono ambil jabatan jadi walikota jakarta timur.
Nggak sekalian 100%???
Habiburokhman Klaim Prabowo-Sandiaga Menang di 90% Kecamatan Se-Jaktim
Jan bacot mulu bib, lompat dl dari monas
Quote:


Total kecamatan jaktim 10 gan. Cuma menang di 9 kecamatan. Jadi totalnya 90% menang di level Kota Jaktim emoticon-Turut Berduka
profile-picture
caseopia memberi reputasi
Quote:


Klaim teruuuuusss
Tanah surga udah habis buat kaum kafir
Karena udah di klaim sama kubu sebelah
Quote:


Ikutan joged ya om
GIF
profile-picture
biji.somplak memberi reputasi
lama bangcad ini ga muncul...
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


kasino ver kw 10 emoticon-Wakaka
muka kuontoL....
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Najis
yang ane heran sih bukan berita utamanya, tapi kok bisa dia lolos jadi anggota DPR? emoticon-Bingung
nh orang mukanya ga selin lebih para dari si zonkie
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
O begitu. Ambil digit pertamanya, yang pertama menang 80% dan jagoan menang 90%
Pilpres di tolak, Pileg diakui... dagelan cuk emoticon-Big Grin
curhatan politik
kalau gak salah walkot jaktim yg pro ahok bukannya udah dipindah kan sama wan abut jembut? gw tebak2 kemungkinan buat menjaring suara wowok... tp tetep kalah...
Yg udh kebagian kursi mah kagak mau pilon nolak hasil hitung...
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di