alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo - Sandi 67,8%, Gerindra Gelar Syukuran, Apresiasi Kerja KPPS
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cde9a037414f560b079359d/prabowo---sandi-678-gerindra-gelar-syukuran-apresiasi-kerja-kpps

Prabowo - Sandi 67,8%, Gerindra Gelar Syukuran, Apresiasi Kerja KPPS

Quote:



Segera d lantik harapan ana.. emoticon-Cool



Nipple shower emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ini yang waras dan cerdas
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Selamat ya you guys
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Dikatakan, acara di Hotel Lombok Astoria ini juga bukan dalam rangka deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi secara nasional. Melainkan hanya bentuk syukur saja karena Prabowo-Sandi menang di NTB....


emoticon-Ngakak

Gagal coli lagi sobat kampret emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
Di daerah yg kalah gak diapresiasi petugas kpps-nya cuk??emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 6 lainnya memberi reputasi
suit suit!! pleciden nih yee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
Anying, ane udah mau cokbun ga jadi.... emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Prabowo - Sandi 67,8%, Gerindra Gelar Syukuran, Apresiasi Kerja KPPS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mordekay dan 5 lainnya memberi reputasi
Syukuran kok sambil berkhayal menang sih? emoticon-Big Grin

BPN terguncang banget ketika BPN kalah di real count KPU emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
entewasir dan cipokan.yuk memberi reputasi
Diubah oleh stingshoot555
ditunggu deklarasi yg dihadiri ama wowokemoticon-Ultah
profile-picture
entewasir memberi reputasi
Ayoo laskarrrrrr siapkan barisan.... sujuddddd

Ini sih sukurannya caleg yg jadi.
profile-picture
entewasir memberi reputasi
Prabowo - Sandi 67,8%, Gerindra Gelar Syukuran, Apresiasi Kerja KPPS
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan virds4m memberi reputasi
emoticon-Selamat lagi sarkas sepertinya
ini yang dipercaya sapah jadinya ?
masa kalau menang percaya kalau kalah enggak emoticon-Leh Uga
syukuran tu kalo menang 90% keatas coy
Quote:


Hanya Kecurangan yg dapat mengalahkan kita - Habib Rizieq..


emoticon-Cool
wow

kira kira wiwi buat syukuran tandingan di wilayah yang doi menang mutlak
Kalo beritanya dia kalah tuduh curang,kpps curang,kpu curang. Kalo kebalik muji emoticon-Hammer2
Heran mak emoticon-Hammer2
Ga sekalian undang kaum 7jt umat yg hobi towaf monas itu??
Diubah oleh mordekay
Kalau menang : Terima kasih
Kalau kalah : Curang!
Prabowo - Sandi 67,8%, Gerindra Gelar Syukuran, Apresiasi Kerja KPPS


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di