alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hobi Selingkuh? Gunakan Cara Ini Agar Tidak Mudah Ketahuan
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cde4d6328c99153290e31da/hobi-selingkuh-gunakan-cara-ini-agar-tidak-mudah-ketahuan

Hobi Selingkuh? Gunakan Cara Ini Agar Tidak Mudah Ketahuan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
"Jika kamu bingung memilih antara dua orang wanita, pilihlah yang kedua. Karena jika kamu memang cinta pada yang pertama, tidak mungkin ada yang kedua"

emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Kalo cinta dua-duanya kayak mana?
Yang penting botolnya kembali.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Botol apaan?
Candaan temen-temen waktu kerja di distributor minuman dulu. Mau main kemana aja asal balik lagi utuh. Tapi ada juga sih yang sampe pisah. Padahal anak nya cewek.
emoticon-Turut Berduka

Quote:


profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ane tambah gagak pahamemoticon-Ngakak
Quote:


Oh jadi abang punya selingkuhanemoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Hahaha maksudnya sih selingkuh nya ngeteng aja jangan aampe buka po. Btw makasih gan ijo2 nya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Pake mesin cuci biar rontok sekalian kuman2 selingkuhnya🤣🤣🤣
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ow gitu, la asiknya dimana?

Dateng aja di thread Ane, pasti Ane cendolin
Quote:


Biar hancur tak berbekas 😅
gunakan waktumu dengan "membolos" supaya aman emoticon-Angkat Beer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Kan km yang selingkuh emoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Ga serem ga asik ya gan

emoticon-Ngakak

Quote:


profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Membolos? Mending membobol 😆
Oke noted..
kali aja khilaf.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya lah, yang serem lebih menantang emoticon-Ngakak
Quote:


Sering-sering aja khilaf, biar kalau ketahuan bonyokemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jlamp dan blezzernet memberi reputasi
emoticon-Wakaka

ngajari gak bener nich TS...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak sekali-kali. Niat Ane biar gak ada percekcokan karena ketahuan selingkuh
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di