alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Help gans. Gw bingung buat Pilihan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cde0aadb8408859693cd2dd/help-gans-gw-bingung-buat-pilihan

Help gans. Gw bingung buat Pilihan

Begini gayn

KAn gw cukup deket dg seorang cewe ya gans, kita itu udah kenal lama, udah akrab bgt, mungkin orang" lihat kita itu pacaran, padahal tdk

Doi pernah terang"an ngarep hubungan lebih ke gw, dan ortu doi juga sudah kenal dg gw, dan mereka juga setuju ama hubungan kita.

Jujur aja gans, gw itu juga nyaman bersama doi selama ini, gw merasa gw itu klop/cocok sama doi, lagipula kita juga sudah tau akan kekurangan satu sama lain (kecuali selera sex gw).

Dibanding sekian wanita yg pernah gw kenal, si doi ini menurut gw yg paling bisa bikin bikin gw nyaman.



Nah, the main problem is...

Masalah Body si doi yg kurang masuk kriteria gw emoticon-Mewek

Nah, dari segi tampang udah OK bagi gw, tapi oppai si doi ini terbilang standard (bukan berarti rata), sedangkan standar gw minimal oppai bisa buat T.J , you know lah emoticon-Cool

Bayangkan gans, sejak awal puber sampe sekarang genre p**n favorit ane cuma big boobs emoticon-Frown 
Ga move on ke yg lain.

Seandainya gw punya istri tapi tidak memiliki sesuatu yg gw idamkan sejak lama, pasti gw akan lirik" rumput tetangga, atau bisa juga gw malah selingkuh jika sisi dan kondisi memungkinkan emoticon-Mewek gw ga munafik ya gans emoticon-Cool gw jujur apa adanya emoticon-Cool

Dan jika hal itu terjadi, pasti hubungan rumahtangga kita bakal hancur / tdk harmonis lagi emoticon-Mewek

mangkanya gw bersikeras buat punya pasangan toge emoticon-Mewek daripada malah menyesal belakangan emoticon-Mewek


JAngan bilang buat d gedein sendiri kalo dah nikah, kalo udah genetik ya ga bisa diubah, mau melakukan berbagai cara ya paling cuma nambah dikit, alternatif ya surgeon, tapi gw ga suka barang imitasi/KW emoticon-Mewek

Beda pabrikan beda rasa emoticon-Mewek



Gw harus gimana gans? secara gw juga udah cocok sama doi, tapi masalah fisik masih kurang bagi gw emoticon-Mewek

Jarang jarang ada wanita yg bisa bikin gw nyaman dalam waktu lama emoticon-Mewek



profile-picture
cameramaniaczz memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
sorry.. menurut gw sii gan.. lu jadian aja.. ama tuh ce.. soal kriteria belakangan.. chayo gan.. gw kasih penyemangat.. 1 emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan..
profile-picture
anggargc memberi reputasi
transfer lemak di oppainya gan, biar KW rasa original emoticon-2 Jempol
Ya elah, Bre.. pikiran ente cetek bener kalo nganggep menikah cuma buat memenuhi fantasi ente doang.

Kalo ente menikah cuma seminggu atau sebulan doang, mending ente nonkrong di pengkolan. Di situ pasti banyak yang memenuhi kriteria ente.

Kalo body mah, gampang dibentuk, Bro. Suruh dia ke gym, nunggu bentar dan beres. Apalagi kalo ditambah pake supplemen. Yang susah itu nyari pasangan yang bisa bikin ente nyaman dan bisa nerima ente apa adanya (bonus kalo dia keibuan)

Nih, ane kasih yang selera ente :
Help gans. Gw bingung buat Pilihan



profile-picture
profile-picture
profile-picture
VanillaDark dan 2 lainnya memberi reputasi
mending ente pacaran ama rumput. rumput tetangga.
omg abang donat muncul lagiii
sorry gan. ga bisa ngasih solusi. mantau aja 💆
agan prnh ga sih suka sma cewek pada pndangan prtma, bukan krn sblmnya udh sering ngobrol atau ktmu, tpi bisa dibilang suka ama fisik alias napsong, eh pas pdkt trnyata ga cocok ato ga nyaman krn beda pola pikir dan cara ngobrol serta sifatnya

Itu lebih ke pengalaman ane sih emoticon-Malu
emoticon-Ngakak
Justru ane rasa itu buih buih cinta gan krn kecocokan bkn hnya krn nafsu semata, klo suruh milih ceue jg ane milih yg kek ente mksd jg

Diubah oleh ctrprsty
mending lu kelarin SMP dlu ya dek
penghasilan 40 jt perhari pan bisa kali oplas oppai
anjir the problem is tocil.. emoticon-Cape d...
Wah ane kebalikan nya bray. kriteria ane kalau fisik ya bagian oppai ane lebih demen yang sedeng atau kecil wkwkwkwk. tapi sekarang ane udah nikah dapet nya yang gede ternyata oppai nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Otong kecil mintanya toge emoticon-Wkwkwk
Quote:



Coba baca lagi post ane di bagian bawah gans udah ada alasannya, kalu engga gen keturunan, mau d gimanain y ga bakal besar

Quote:


yoi

Quote:


suka yg ori, karena yg KW agak kaku

Quote:


Feedbanck nya gimana gans punya istri toge?

Quote:


punya gw 15cm, paling tdk agak lebih panjang dari artis JAV pria emoticon-Cool

Diubah oleh .donat
Quote:


no pict is hoax emoticon-Najis
Quote:


Kan lebih kenyelemoticon-Leh Uga
oppai bisa cari beli di jalanan atau di lokalisasi gan. tapi......kenyamanan itu priceless. tapi ya....hidup ini milik agan. kalo dapat cew oppai gede tapi ga nyaman.....enak nya apa main tapi gak sreg......paling 10 tahun aja. setelah itu hambar karena jiwa nya lapar.
Yaudah lepasin aja gan kalau emang boobsnya kecil.
Kasian sm dia.
Karena sm agan nanti dia sengsara kan.
Kasih dia kesempatan dan waktu untuk move on dan cari pengganti yg lebih baik dr agan mumpung dia masih muda,kalau agan emang sayang sm dia (tp ga mau baik sm dia)
Delusi adalah salah satu jenis gangguan mental serius yang dikenal dengan istilah psikosis. ... Orang yang mengalami delusi seringkali memiliki pengalaman yang jauh dari kenyataan. Penderita gangguan delusi meyakini hal-hal yang tidak nyata atau tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya.
wah masih perawan nih gan blm pernah di olah...
ntr klo udah di olah agak gede dikit lah..emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


Enak nya sih kalau lagi tidur tiduran, tangan suka reflek nge remes oppai enak aja gitu nyoy nyoy atau ga suka nyender di oppai hahahaha

Ga enak nya, kalau lagi jalan bareng, ada aja singa2 yang leher kepala serasa patah nengok ke oppai hahaha

Sama ga enak nya sih ane kalau fantasi sex lebih doyan yg sedeng atau kecil emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di