alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Grab Sambut 'Pesaing' Asal Vietnam yang Akan Masuk Indonesia
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdde9e06df23130ca12fdef/grab-sambut-pesaing-asal-vietnam-yang-akan-masuk-indonesia

Grab Sambut 'Pesaing' Asal Vietnam yang Akan Masuk Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


klo smua driver'a cwek cakep,
ane yakin bkl bs bersaing...
emoticon-Malu
Balasan post masmos
Uber emang kalah bersaing tapi mereka lebih fokus mengembangkan mobil driverless. Klo kendaraannya ga ada sopir ya mereka bebas menurunkan tarif sesuka hati. Ga akan ada sopir yang demo. Klo uber masuk Indonesia ane yakin perusahaan taksi bakal menolak keras.
Balasan post djinggo88
Nasionalisme itu konsumsi para orang dusun,orang2 inferior complex dan orang2 yg bekerja di instansi pemerintah

Ini bukan zaman perang..ini zamannya duit,ente bayar apa2 juga pake duit sendiri,bukan duit jokowi



Makanya di desa nasionalismenya lebih kuat kan?
yang pasti bakal bakar2an uang seperti grab dan gojek sekarang ini sampai pada titik yang kalah harus akusisi sama yang menang , akhirnya tinggal satu saja yang monopoli..emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Quote:


tuk tuk patrol
profile-picture
profile-picture
anarchy0001 dan KumanImut memberi reputasi
biar makin macet jakarta gan..
Quote:


Ane daftar, rekam pake pegang ktp n kk, lama dk ada report om, seminggu ternyata failed. Pake ovo dk sampe sejam sudah verified... Mana promonya kurang, paling tsel, itupun dikasih sekian 2hari, mana itungan tanggal...tapi paling murah kalo buat bayar pln n Telkomemoticon-Betty
asiikk jadi triple akun nih, biar ga kelamaan nunggu orderan emoticon-Big Grin
Quote:


Lah siapa bilang , d luar negeri aja warganya juga termasuk fanatik kok ama produknya yg udh dikenal dunia ,
Bahkan produk luar setipe mau masuk aja susah .
Ini mumpung gojek adalah karya anak bangsa ya menurut ane sbagai warga negara wajib mendukung ,apalagi gojek juga udh mulai invasi ke vietnam

Dripada entar gojek kalah dan di akusisi grab
Bru pada nyinyir "gojek dikuasai aseng , pemerintah kemana?"

Boro2 nyalahin pemerintah. Wong warganya aja gak mau mendukung
Diubah oleh djinggo88
Lihat 1 balasan
Quote:


Silahkan agan aja , klo grab jd pemain tunggal d indonesia jng nyinyir ya.. emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Di negara asalnya, FastGo juga meluncurkan layanan naik helikopter bernama FastSky. Layanan seperti ini sempat disediakan oleh Grab di Jakarta, Indonesia pada 2017.
Emang pernah ya grab kok ga tau ane foto dan beritanya emoticon-Cape deeehh
Quote:


Iya sih gan itu dua yg besar tinggal menunggu waktu buat diakusisinya.. klopun yg si biru ini bisa jadi kompetitor mungkin akusisinya ga bakalan lama emoticon-Sundul
ga bakal laku kalo kata ane, grab ama gojek udah kaya honda ama yamahaemoticon-Leh Uga
Balasan post djinggo88
Inferior complex ada di negara manapun,
Di amerika sekalipun ada
Dan itu hak mereka masing2
Dan rata2 mereka malu2in negara maupun warga negara sana

Gue sih sebagai warga negara mendibgan liat penawaranana yg bagus buat gue

Sekali lagi yg ribut aseng asong itu kan inferior complex semua,dan aseng asong kan bahan alat politik buat konsumsi orang desa

Liat deh yg ribat ribut aseng asong rata2 orang desa semua

Mau dijual ke aseng atau asong asal ada benefitnya buat yg ngejual maupun pemerintahannya kenapa ga??

Balasan post djinggo88
Kebanyakan orang2 ga bakalan nyinyir kok,
Gojek kan bukan bumn
apa kabarnya gojek di Vietnam ya ? sukses kah ? emoticon-Bingung
yaelah kena ekspansi si nguyen nguyen emoticon-Ngakak
Grab nyambut baek? Kesian investornya bakal dipalakin duit lg buat banyakin promo. Gitu aja trus kasih subsidi ke penumpang smpe sbrp kuat duit yg harus dibakar trus. Soalnya kompetitor baru bakal muncul dgn skema bisnis yg sama. Kesian yg udah banyak bakar duit disuruh bakar lagi karna ada kompetitor baru.

Uber? Gamau ikut2an dia, soalnya pangsa pasar dia udah jelas dan udah nyaman sm aplikasi uber.

Kalo di indo, yg penting murah dan banyak promo. Ga masalah aplikasinya ribet, kalo kena masalah tinggal laporin, yg kena juga pasti drivernya entah itu salah penumpang atau salah drivernya
uang digital nya apa bre? emoticon-Big Grin


Kalo belum punya atau belum rilis di Indo, mendingan jangan dahemoticon-Leh Uga senjata andalan duo ijo kan promo pake uang digitalemoticon-Leh Uga
nanti si karim koar-koar produk anak bangsa lagi nih buat promosiemoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di