alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waketum Gerindra Serukan Tolak Bayar Pajak, Begini Jawaban Sri Mulyani
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd882b65b24d388232da62/waketum-gerindra-serukan-tolak-bayar-pajak-begini-jawaban-sri-mulyani

Waketum Gerindra Serukan Tolak Bayar Pajak, Begini Jawaban Sri Mulyani

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Yah mau gimana lagi. Kantong kering 10 tahun bos. Mau ga mau musti cari cara biar bisa dapat duit lagi
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
udah jelas mereka2 ini segerombolan pemecah bangsa. hai prabowo!! jangan kau pecah belah bangsa ini hanya demi nafsu dan ambisi mu!! seorang ksatria mampu menyejukkan bangsa tanpa harus jd presiden!!
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Quote:


Emang mau?
misal mau jual kendaraan tapi stnknya mati karna lum bayar pajak, terus kan gak bisa dijual tuh, susah sendiri nantinya
emoticon-Ngakak
Diubah oleh ontapesek
Undang lagi nih si puyono ke mata najwa dihadapkan dgn om napitululu seru dah...
selama ini juga kampret mana pernah bayar pajak emoticon-Leh Uga
Bocah ngambekan
Parpol di biayai dari APBN, Lha kalau ini larinya kemana emoticon-Bingung


Waketum Gerindra Serukan Tolak Bayar Pajak, Begini Jawaban Sri Mulyani

Diubah oleh tiwer
ngomong ngalor ngidul gak jelas terus ini poyuono ini
koq bisa seh jadi waketum wkwkwkwk
goflok emg si puyo ini.. emoticon-Cape d...
Palingan juga dia sudah ada kasus ngemplang pajak, coba aja diusut wakakakka. Kalau partai sudah gak dikasih dana lagi sepertinya bakalan bubar petugas partainya, gak ada dana operasional lagi gans buat bayar pulsa
Puyono si badut emoticon-Leh Uga
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
udah ga ada otaknya dehilah emoticon-Hammer2
Udah. Yang niat membangkang pajak, suruh masukin data diri dan tanda tangan sesuai KTP. Trus cabut NPWP dan kewarganegaraan, cabut semua izin usaha yang berkaitan, blacklist nama2nya di negara sendiri, kasih peringatan untuk keluar dari Indonesia dalam waktu 3 hari atau jeblosin ke Nusa Kambangan.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol
Diubah oleh hensemjek
Jiper ntar si om kena kagak dapet duit wkwk
yg ngomong gagal caleg kan? tapi pengusaha? dia ngomong karena gak dapet gaji, jadi males motong pendapatan... hadew...
emoticon-Leh Uga
mampus uyuhono emoticon-Ngakak
ngajak ngelawan hukum rame rame bukan pidana ya

emoticon-Ngakak emoticon-Betty
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di