anying.kauAvatar border
TS
anying.kau
Ustadz Haikal Hassan: Siapa Bilang Saya Kabur, Saya Niat Umrah Sejak Lama
Ustadz Haikal Hassan: Siapa Bilang Saya Kabur, Saya Niat Umrah Sejak Lama
NASIONAL KAMIS, 16 MEI 2019 | 19:14 WIB






Moeslimchoice- Ustadz Haikal Hassan Baras menegaskan dirinya ke Arab Saudi bukan untuk kabur dari masalah hukum atas laporan kader PSI Dapil Jawa Timur 11, Achmad Firdaws Mainuri atas dugaan tindak pidana penyebaran informasi palsu alias hoax.


"Jadi saya ke sini (Arab Saudi) bukan untuk kabur. Tapi memang niat umrah," tutur Ustadz Haikal Hasan dalam sebuah video yang diterima redaksi Kamis (16/5/2019).

Ustadz Haikal menjelaskan dirinya memang berniat Umrah sejak tiga bulan lalu sebelum Ramadhan. Dirinya berniat menjalankan ibadah Umrah sambil berpuasa.

Terkait dengan masalah hukum tersebut, Ustadz Haikal menyerahkan sepenuhnya kepada Polisi karena dirinya yakin Polri bekerja secara profesional.

"Mari percayakan kepada Polri. Karena mereka bekerja secara profesional," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol. Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa Ustadz Haikal Hasan saat ini masih melakukan kegiatan umrah di Arab Saudi. Penasihat Hukum Ustadz Haikal Hasan meminta penjadwalan ulang pemanggilan kliennya sebagai saksi dalam kasus penyebaran berita hoaks di media sosial.

"Kuasa hukum yang bersangkutan sudah memberi surat pemberitahuan kepada penyidik agar dipanggil ulang, karena saat ini masih umrah," tutur Dedi.

Menurut Dedi, kuasa hukum meminta agar Haikal dipanggil kembali sebagai saksi setelah melakukan ibadah umrah di Tanah Suci Makkah. Namun, Dedi tidak menjelaskan secara detail kapan Haikal Hasan kembali ke Indonesia.

"Jadi nanti agenda pemeriksaan lanjutannya akan dilakukan setelah beliau pulang umrah," kata Dedi.(Ang)


http://www.moeslimchoice.com/read/20...ah-sejak-lama-


Dulu Rizieq juga Ngakunya kek gitu Kagak Kabur... tapi setelah 3 kali Puasa dan hampir 3 kali Lebaran... Kagak berani Fulang...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Diubah oleh anying.kau 16-05-2019 15:41
ganha
rizaradri
akubebe
akubebe dan 20 lainnya memberi reputasi
21
8K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan