alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Sedang Berada di Kota Malang? Nih Makanan Agar Kamu Tidak Bernasib Malang
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd75830365c4f18b60f2b3a/sedang-berada-di-kota-malang-nih-makanan-agar-kamu-tidak-bernasib-malang

Sedang Berada di Kota Malang? Nih Makanan Agar Kamu Tidak Bernasib Malang

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
Quote:


Temen ane banyak yg gitu gan di rumah sahur, di kantor sarapan
emoticon-Ngakak
Quote:


Kacau banget emoticon-Ngakak (S)
Ibadah nya secuil emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwk..kgk usah dah...keburu membatu..wkwkwkwk
astaga agan ini sukanya gratisan Mulu emoticon-Cape d...
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Tahu telor enak pasti tuh
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


oh jelas gan
Quote:

hahahaha ya kaya kuwe lah gan
Quote:

Gratis berhadiah apalagi lebih suka saya
Quote:


cilok di malang buanyak banget
Quote:


Wah...itu ane jg doyan emoticon-Toast emoticon-Ngakak
malang is the best lah, soal makanan gak tanggung tanggung porsi dan cita rasanya yang maknyos top markotop nendang emoticon-thumbsup

gw udah muak sama jajanan milenial di solo yang porsi dikit, harga mahal, rasa sampah. jajanan solo juga kebanyakan manis bikin diabetes. emoticon-thumbdown
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Quote:


mahal ya gan di solo, ane pernah makan gudeg ceker bu kasno harganya lumayan tuh.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
ongis nade emoticon-Shakehand2
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Salam satu jiwa
profile-picture
profile-picture
slametgentho dan saya.kira memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ada Aremania mampir
emoticon-Ngakak
profile-picture
slametgentho memberi reputasi
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di