alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Aneka Lauk yang Cocok Dikonsumsi Berpasangan
4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd27ea6a2d19544d204b03f/aneka-lauk-yang-cocok-dikonsumsi-berpasangan

Aneka Lauk yang Cocok Dikonsumsi Berpasangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Hey, inget puasa sis 😄😄😄
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Aku bilangnya bukan cecek, tapi kerecek. Hehehehehe.

Btw, itu gabisa ya jalau gak pasangan? emoticon-Frown
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Kerecek sama cecek sama ya

Kurang afdol kalau gak berdua
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Balasan post YenieSue0101
Quote:


Iya itu sama heheheh
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
kalo ane sih sayur bayem ama ati ayam gan emoticon-Genit
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Wuih, mantap tuh gan
sedap betul
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Mantul ni
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Hai, Bunda Tri dan Masnukho, terimakasih kehadirannya. 😘😘😘
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Oke kak. Ane mau nyicip sambel trasinya juga 😆
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Wah, hari ini ane gak nyambel. Gimana dong 😄😄
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Besok harus ada berarti
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Di rumahku gak ada yang doyan sambel. 😥😥😥
jujur ane blm pernah nyoba yg di post gan haha
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Cobain dong om
cecek itu kalau tempatku namainnya kikil
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
bisa jadi ide buat buka puasa besok. sahur aja belum, udah mikirin buat bukaan besok 😁
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Owh, kalo di tempatku sama aja sih

Quote:


Haha, yok bikin mbak 😁😁
Quote:


Iyes
enak semuaaa.. lumayan buat bekal sahur emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di