alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Trik Membuat Dark Mode Pada Browser Chrome Android
5 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd93db0f0bdb23f3f100d25/trik-membuat-dark-mode-pada-browser-chrome-android

Trik Membuat Dark Mode Pada Browser Chrome Android

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Quote:


Di update aja gan, tinggal masuk ke playstore dan perbarui deh... emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
aldo12 dan pecong3 memberi reputasi
kucoba deh emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwk.. agan ini paham banget dah emoticon-Leh Uga

Iya gan udah ane uninstal dulu buat bulan ini.. emoticon-Ngakak
nice info nii ganemoticon-Jempol
Quote:



Coba update chrome nya ke versi paling baru gan.

Trik Membuat Dark Mode Pada Browser Chrome Android
profile-picture
smoxrz memberi reputasi
Quote:


Trik Membuat Dark Mode Pada Browser Chrome Android
Udah paling update, gan. dicek gak ada lagi update di PS
Quote:

Ane dah nyoba cara yg ts buat, kalo yang ts tuh cara ngerubah isinya juga, kaya kaskus jadi mode gelap terus kalo sercing gambar juga gelap, situs2 jadi gelap .. kalo cara yg agan cuma berubah tampilan awalnya aja dan ane lebih cocok tampilan awalnya aja yg gelap 😅
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di