bunkqAvatar border
TS
bunkq
Banjir Hadiah Puluhan Juta di Buka Bersama #1001NightWithOPPOF11

Halo Agan Sista!

Apa kabarnya nih?

Kayaknya udah lama juga nih ane ngga nulis thread. Hehe ...

:nulisah :nulisah :nulisah

Nah, kebetulan nih, kemarin ane baru aja hadir di event yang keren banget, tentu saja atas undangan dari Kaskus tercintah nih.

Penasaran event apa yang ane hadiri kemarin?

Dan sekeren apa sihh event ini?

Yuks langsung cekidot ke field report ane di bawah ini..


BUKBER 1001 Night With OPPO F11

So Gan Sist, kemarin tanggal 15 April 2019, ane tuh hadir di eventnya OPPO x Kaskus.

Bertempat di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, acara yang bertemakan 1001 Night With OPPO F11 ini, ramai banget dihadiri oleh beberapa komunitas di luar Kaskus. Misalnya aja nih ada dari Komunitas O Fans alias Fans nya OPPO Indonesia, lalu ada dari Komunitas Blooger, Komunitas Kompasiana, Detikcom dan banyak lagi.

Karena banyaknya peserta yang hadir, maka registrasipun dimulai dari jam 14.00 WIB, acaranya sendiri dimulai tepat pukul 16.00 WIB.

Oh yah, di event ini banyak sekali loh hadiah yang telah sediakan, so pastinya kompetisipun sudah banyak disiapkan oleh OPPO. Di antaranya ada Instagram Competition dan Twitter Competition.

Hadiahnya?

Duhh jangan ditanya deh Gan, banyak banget dan tetunya mevvah dong.

OPPO juga menyediakan beberapa booth foto yang instagramable banget. 

Jadi peserta bisa foto-foto kece di booth ini, dan tentunya sekalian di upload di Instagram dong.

Spoiler for poto2 syantik Gan:


Setelah puas foto-foto, acara pun dimulai dan dibuka oleh MC yang keren abis.

Acara dimulai dengan speech singkat dari PR Manager OPPO Indonesia, yaitu Bp. Aryo Meidianto A.,

Beliau menjelaskan secara singkat bahwa OPPO meluncurkan edisi warna terbaru untuk smartphone middle class nya, yaitu OPPO F11 di Indonesia. Kali ini variannya terbarunya adalah OPPO F11 Jewelry White yang mengusung konsep warna gradasi yang cantik dan elegan, warna ini terinspirasi dari mutiara.

Spoiler for penampakan:


OPPO F11 Jewelry White punya warna gradasi hasil perpaduan warna putih bersih di bagian atas dengan warna ungu lembut di bagian bawahnya, perpaduan warna ini melapisi body nya yang berbahan dasar kaca. Menurut Bp. Aryo Meidianto, warna Jewelry White terinspirasi dari mutiara.

SPESIFIKASI OPPO F11 Jewelry White

Tampil dengan warna yang terliha lebih mewah, OPPO F11 Jewelry White punya spesifikasi yang tidak berbeda jauh dengan pendahulunya. Smartphone ini memiliki layar IPS berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+, dan telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5. Untuk prosesornya ditenagai oleh prosesor octa-core 2.1 GHz Mediatek Helio P70, RAM 4GB, ROM 128GB, dan baterai berkapasitas 4,020 mAh dengan dukungan teknologi VOOC 3.0.

Spoiler for OPPO F11 Jewelry White:


Pada kameranya, terdapat kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 48MP sebagai lensa utama dengan aperture f/1.8, dan lensa depth 5MP. Sementara untuk kamera selfienya, beresolusi 16MP aperture f/2.0 dan tentunya sudah dilengkapi dengan teknologi AI yang terbaru.

Walau spesifikasinya tidak berbeda jauh, namun ada satu hal yang bikin OPPO F11 Jewelry White tampil lebih menggoda, yaitu mini printer Instax SHARE SP-2.

Nah, untuk seri OPPO F11 Jewelry White, OPPO bekerja sama dengan Instax, brand besutan Fujifilm. Kerja sama tersebut melahirkan OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, yang berisi OPPO F11 edisi warna terbaru, Instax SHARE SP-2, dan satu set macaron film.

Bundling ini, telah dijual mulai 8 Mei sampai 14 Mei 2019 di Blibli dengan harga Rp 4,4 jutaan. Sayangnya, OPPO F11 bundling tersebut sudah terjual habis hanya dalam waktu 11 menit saja!!

Yahh gimana ngga cepet abis yah, Instax itu harganya Rp 2,7 jutaan, dan OPPO F11 harganya Rp 3 jutaan. Sedangkan harga bundlingnya, hanya Rp 4,4 jutaan. Makanya banyak yang menyerbu.

Spoiler for OPPOxInstax:


Eits, tapi Agan ngga usah sedih.

Agan masih bisa kok beli OPPO F11 Jewelry White buat Agan atau pasangan Agan sebagai kado Hari Raya. Jadi nih, rencanya OPPO akan menjual OPPO F1 Jewelry White tanpa bundling dalam waktu dekat ini. Jadi siap-siap yah Gan, jangan sampai keabisan lagi!

KOMPETISI ADU BAKAT DI 1001 NIGHT WIT OPPO F11

Oh yah selain penjelasan produk dari Bp. Ario Meidianto, ada juga nih kompetisi adu bakat dari sesama komunitas.

Dan kabar baiknya Kaskus meraih 2 juara sekaligus loh. Keren!

Ini dia penampakan juaranya

Spoiler for Kaskus juara Gan!:


Lanjut yah, setelah adu bakat, acara juga disempurnakan dengan siraman rohani dari Ustadz dan diikuti dengan adzan Maghrib dan buka puasa bersama.
Weiihhh ramai banget!

Puas makan, acara berlanjut lagi dengan hadirnya band Kahitna yang suskses menghibur seluruh peserta. Kahitna hadir dengan beberapa lagu terbaiknya. Dan tentunya ditutup dengan lagu andalan mereka; Cantik.

Spoiler for Kahitna Gan:


Selesai penampilan dari Kahitna bukan berarti selesai juga acara 1001 Night With Oppo F11. Acara dilanjutkan dengan pengumuman Instagram Competition, Twitter Competition dan Lucky Draw.
Wahh ini dia yang paling ane tunggu-tunggu.

Okeh lanjut yah, setelah pembacaan para pemenang kompetisi dan lucky draw, artinya selesai juga rangkaian acara 1001 Night With OPPO F11.

Wah bener-bener acara yang keren dan juga seru nih. Banjir hadiah dan menghibur banget. Terima kasih untuk OPPO serta Kaskus deh pokoknya.
Kaskus Mantab Gan!

:tepuktangan :tepuktangan :tepuktangan


fenrirlens
AtkaHasena
AtkaHasena dan fenrirlens memberi reputasi
2
608
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan