alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Penangkapan dan Pengakuan Pelaku Mutilasi Pasar Besar Malang
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdceb458012ae5acf5f89a1/cerita-penangkapan-dan-pengakuan-pelaku-mutilasi-pasar-besar-malang

Cerita Penangkapan dan Pengakuan Pelaku Mutilasi Pasar Besar Malang

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Quote:


Aneh...
motongnya make gunting ihh emoticon-Takut
Quote:


Quote:


Quote:


Ini ada hubnya sama kasus ini? Ane ga ngarti gan emoticon-No Hope

Quote:


Quote:


Mksdnya ini kasus yg ngelakuin org kurang waras, berkaitan dgn ilmu klenik gt ya gan?
Gile sihh pake gunting, gunting apa yg dipake emng? Semacam gunting rumput gt?
Quote:


Iya gan.
Riwayat pelaku pernah hampir membakar rumah tetangga, menyiksa pacar, memukul ayahnya dg palu, menurut tetangganya ha,pir 1 keluarga punya kelakuan aneh..
profile-picture
gastrasic memberi reputasi
Quote:


Anjayy pantesan, apes bgt yg jd korban. Itu semacam punya gangguan kejiwaan jdnye. Thanks infonye gan
Quote:


pastinya gan...emoticon-Cool
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Quote:


tergantung kalo telur ayam berarti telur dulu baru ayam ,kalo ayam telur berarti ayam dulu baru telur....ente tinggal pilih ajaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Quote:


wow ente berarti lebih mimin dari mimin breemoticon-Matabelo
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Kayak motong ayam dipasarkan pakek guntingemoticon-Hammer2
outopsy of Jane doe
Ngeri breh
Quote:



Quote:


Kl soal pelaku yg begitu artinya bisa dipakai. Tapi di artikel sebelumnya ada kejadian org yg bersama perempuan mati. Dan di tubuh korban ada tato tato aneh . Lalu tulisan yg ditulis bukan sekedar tulisan, tapi semacam ilmu sihir kuno. Juga tulisan di telapak kaki , WC , potongan dipotong jd 6 . Itu sihir kuno wan, pertanyaan apakah pelaku ini dipakai? Dlm klenik bisa pakai org lain utk jalanin misi wan , polisi hrs nyelidiki korban ini siapa? Dan dlm bbrp kasus jg ditutup tutupi, apakah org ini dipakai atau dipakai utk kesaksian. Sering wan org org macam gini dipakai, masi ingat kasus pembunuhan wanita yg diseret di jalan? Yg disuruh ngaku pelaku tukang mungut sampah, tp ternyata pelakunya aparat.
profile-picture
profile-picture
xatria dan gastrasic memberi reputasi
Diubah oleh marwoto.vip
Ngeri breh emoticon-Takut
Diubah oleh .lockdown.
Balasan post asoez
jgn2 sehati emoticon-Malu
Quote:


Masalahnya tdk ada bukti, tidak ada saksi, akan sulit dibuktikan ini bener permintaan dari korban atau bukan, cb dinalar, mana ada org normal yg pengin, ketika mati tubuhnya dipotong2, pasti penginlah ketika mati, bahwa jasadnya minta diurus, satu2nya cara adalah dengan membuktikan org ini sehat atau sakit jiwa.
Quote:


iya setuju, keknya pelaku ada gangguan jiwa nih emoticon-Takut
Quote:


Jangan keras-keras ah.. ane pemalu. emoticon-Malu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Gimana kl ternyata bener dia disuruh korban buat mutilasi?
Masa pelaku nulis nama sendiri di telapak korban??
Ini ada kejadian baru lagi, dan kejadian juga dekat dekat kasus ini. Ini ada seorang wanita yg nyari GUNTING BESI, dan juga ada tempat pemujaan . Apakah ada hubungan dgn kasus ini? Apakah pelaku kasus ini dikendalikan dari jauh? Krn ada tempat pemujaan gan dan pembantunya sampai disiram air panas . Kayanya gunting besi tersebut penting banget .

Cerita Penangkapan dan Pengakuan Pelaku Mutilasi Pasar Besar Malang
profile-picture
xatria memberi reputasi
Quote:


Masih inget gw ma ni kasus, serem anjirr. Kejadian di kota ane, mana deket lokasi bengkel mobil langganan. Gw jg udh curiga kasus yg diseret itu ada tangan lain yg ngelakuin sih, bkn yg kmrn dipenjara.

Quote:


Bisa jd nih gan.
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di