alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Masalah yang biasanya terjadi dalam pernikahan
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd6c36a2525c314c657e84f/masalah-yang-biasanya-terjadi-dalam-pernikahan

Masalah yang biasanya terjadi dalam pernikahan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
masalah klasik, tergantung niat nikah gan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Terpaksa makan, kasian yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cendol Gan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
sebenernya ada banyak faktor sih ya masalah-masalah itu muncul
asal selalu ada komunikasi yang baik aja antara istri dan suami gan
emoticon-Ngakak

liat komeng diatas, sama gan, semenjak ketemu bini ane
ane udah naik 15kg, klo dari merit, udah naik 9kg an
emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
nomor 2 vital sekali emoticon-Frown
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
yg terakhir yg bikin ane meragukan yang namanya pernikahan. karena kebanyakan kalo gak pisah yaa mereka bertahan hanya karena (sepertinya) tidak punya pilihan.
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan I.W.a.K memberi reputasi
ane angkut petamax ya gan buat sharing kali aja bisa bermanfaat, semogaemoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Okee gan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Asiyap, terima kasih ya gan 🙏😊
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
ada betulnya
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Oke deh gan emoticon-Toast
semoga bisa mengahadapi, dan menyelesaikan permasalahannya
kudu setronggg
Quote:


Ane ngalamin ini nih gan. Cuma hubungan ane masih pacaran. Udh 3taun dan makin lama prinsip dia makin beda ama ane krn prgaulannya. Tdnya kita se prinsip. Jd yaaaa, peugat...
coba gaya baru dalam bercinta emoticon-Malu
Pernikahan hanya indah di awal saja, setelah itu akan selalu ada masalah-masalah yang akan dihadapi. Jika masing-masing pasangan tidak bisa mengerti dan saling mempertahankan egonya maka masalah kecilpun bisa jadi akan menjadi masalah besar yang bisa berpengaruh terhadap hubungan rumah tangga.
Quote:


jadi kalo suami istri bisa bosan ya tapi jgn bilanglah kalo bosan nanti istrinya ngambek
Balasan post biansyy
bosan itu wajar, yg penting jgn selingkuh/ninggalin..
lebih baik jujur drpd berkhianat diam2,,,
tinggal bgmn bahasanya yg halus.. dan gmn cara masing2 pasangan kreatif2 cari cara mengatasi kebosanan
yang penting saling terbuka aja ama pasangan
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di