alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Poyuono: Pemilih Prabowo Tak Perlu Akui Pemerintahan, Tolak Bayar Pajak
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc5395b41d300b83453c4a/poyuono-pemilih-prabowo-tak-perlu-akui-pemerintahan-tolak-bayar-pajak

Poyuono: Pemilih Prabowo Tak Perlu Akui Pemerintahan, Tolak Bayar Pajak

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Balasan post vxvxvx
Quote:


Karena pendukungnya diminta boikot pajak, tp pileg diakui, maka anggota dpr dan dprd dari kubu mereka tidak berhak menerima gaji serta tunjangan lain lain.

Silahkan kerja bakti demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat dan bangsa Indonesia. Mudah mudahan tidak korupsi dan main proyek.
mantep tuh klu pajak dihapuskan
biarin aja klo ga mau bayar pajak dan ga mau mengakui pemerintahan ? TAPI DENGAN CATATAN jangan gunakan fasilitas negara yang berasal dari pajak " Kan katanya ga mau bayar pajak emoticon-Wink "
Balasan post tukangkredit
Quote:


Quote:


ASN yg pro 02 kiranya brp persen y gan?

emoticon-Leh Uga
UYUHONO.. PEJUHONO...

Poyuono: Pemilih Prabowo Tak Perlu Akui Pemerintahan, Tolak Bayar Pajak
profile-picture
gundam.dynames memberi reputasi
Balasan post th3d4rk
Angkat kaki ajalah dr indonesia... Gitu aja kok ribet
Boleh tapi siapkan jiwa ragamu untuk masuk ke lapas
Balasan post tukangkredit
yes, dan akhirnya pilihanya tetep cuma 2; disita atau melunasi pajak. yang mana saat ini isunya adalah; gak mau bayar pajak.
Balasan post th3d4rk
Quote:


iya.. kalo ngga mau bayar pajak.. 6 tahun bisa keluar surat sita..

kalo 3 tahun sih belum keluar surat sita
Pantes ini orang kalo debat sama Adian selalu ga nyambung wong omongannya sering ngawur.
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan deniyok memberi reputasi
Quote:


Komen pilihan ane nih gan, langsung auto ngakakemoticon-Ngakak
pantes aja kalah, orang kaya gini jadi waketum emoticon-Kagets
Quote:


Jenis pekerjaan
Freelance (buzzer) nasbung emoticon-Leh Uga
Maaf agan-2 .. sy mau tya nih bs ga ajakan si tuyol d laporkan k pak pol ? .. krn menurut saya bagaimana mgkin sbuah negara bs ttap eksis tnpa ad pemasukan dri pajak
UYUHONO lambene iku
aaasyyyyiappp president...
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di