alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Mutilasi Malang Mengaku Memotong Pakai Gunting Atas Permintaan Korban
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc753a28c99121d14a218d/pelaku-mutilasi-malang-mengaku-memotong-pakai-gunting-atas-permintaan-korban

Pelaku Mutilasi Malang Mengaku Memotong Pakai Gunting Atas Permintaan Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:

iyuhhh ngilu bayanginnya, berasa kaya lagi nonton film thriller emoticon-Takut
gunting jait? apa gunting rumput?
buat motong tulang bisa? mungkin dipotong di persendiannya ya?

aneh juga korban kok kalo meninggal mau dimutilasi, itu ucapan serius atau bercandaan?
atau pelaku yang salah tangkap maksud dan makna? emoticon-Bingung
Balasan post urban21
Quote:


Kang jagal ya gan??
Quote:


jangan2 ente ikut ya? :cygs:

Quote:


motif batik kayaknya bray

Quote:


gampang
tinggal tanya korbannya


Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga
katanya meninggal karena sakit, tapi sebelum meninggal udah minta kayak gitu
keterangannya tidak masuk logika emoticon-Cape deeehh
Balasan post pizzahat
Sapa tau gunting plat besi....
Quote:


Wah ngeri juga bayanginnya emoticon-Takut
Balasan post urban21
berpengalaman sekali

emoticon-Matabelo
Alibi doang blg permintaan korban..
Sakit jiwa ni kayanya. Harus dapat perawatan mental.
Balasan post theJizyah
Cara nanya korbannya gmn gan? Atau mau nyuruh Kabuto make Edo Tensei? emoticon-Cool
Quote:


Ya ampunnnn..
kan bisa ditanya langsung emoticon-Cape d... (S)
kalau gak bisa, bisa pake email atau WA
Balasan post theJizyah
Agan yakin dunia lain itu make email/WA? Bukannya disana make telepati?
Balasan post angelinawhite
justru email dan WA itu kan awalnya dari dunia maya, baru kemudian pindah ke dunia nyata.
Quote:

gak lah bre, sakit tu orang jiwanya, pun kalo gila ttp aja bahaya kalo masih bebas
Quote:


Pelaku Mutilasi Malang Mengaku Memotong Pakai Gunting Atas Permintaan Korban
Balasan post theJizyah
Ohhh bener juga emoticon-Ngakak
Mungkin ada kaitannya dgn ilmu hitam antara korban dan pelaku.
Tapi ada kemungkinan juga ini konspirasi tingkat tinggi yg perlu melibatkan CIA, M16, FBI, BIN dan perkumpulan dukun se-Indonesia
Balasan post urban21
berpengalaman yaa boss😂
Balasan post irhamassov
Quote:


sama gan, kok ngeri sih ya jadi waspada
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di