syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Udah Tau Belum? Ini Dia Arti Nama Brand Makeup Terkenal, Sis!


Hai Sis!

Pasti kamu hobi makeup kan?
atau
Hobi mengoleksi alat makeup?

Mau yang pertama, kedua, atau keduanya, berarti Sista kenal kan dengan nama-nama merk kosmetik seperti E.L.F, NARS,MAC, SK-II, dan NYX?

Walaupun merk-merk di atas bukan merk kosmetik yang Sista kenakan, tapi ane jamin deh pasti kalian tau dengan merk-merk tersebut. Nah berbicara mengenai merk-merk kosmetik tersebut, kira-kira ada arti tersendri ga ya di setiap nama tersebut?

Penasaran?




E.L.F



Sista kenal dengan brand e.l.f? Brand kosmetik dengan nama e.l.f ternyata merupakan sebuh singkatan loh. Sista tau apa kepanjangan dari e.l.f? Ternyata kepanjangan dari e.l.f adalah Eyes, Lips, Face. Jadi, produk yang ditawarkan e.l.f adalah peralatan makeup untuk menghiasi bagian mata, bibir, dan wajahmu Sis
.


NARS



Bagaimana dengan brand NARS? Apakah NARS juga merupakan sebuah singkatan? Nyatanya, NARS bukanlah sebuah singkatan Sis. Nars adalah nama keluarga sang pendirinya yaitu Francois Nars, yaitu seorang fotografer serta makeup artist berkebangsaan Prancis.



MAC



Brand kosmetik MAC didirikan di Toronto, Kanada pada tahun 1984 oleh dua orang yang bernama Toskan dan Frank Angeo. Kalau dilihat dari nama pendirinya, tentu nama MAC bukanlah diambil dari nama sang pendirinya seperti brand NARS. Ternyata nama MAC merupakan sebuah akronim sama seperti e.l.f loh. Kepanjangan dari MAC adalah Makeup Art Cormetics, jadi udah pasti deh Sista bisa nemuin segala macam perlengkapan makeup dari merk yang satu ini.



SK-II



Brand kosmetik yang berasal dari Jepang, SK-II ternyata juga merupakan sebuah singkatan loh Sis. SK-II merupakan singkatan dari Secret Key – II.



NYX



Menurut ane brand yang satu ini menjadi incaran para anak muda di Indonesia Sis. Nama brand kosmetik yang sering kita eja dengan sebutan N-Y-X alias En-Way-Ek ternyata bukanlah sebuah singkatan dan juga bukan diambil dari nama sang pendiri Sis. Tapi, NYX diambil dari nama seorang dewi malam yang berasal dari Yunani. Mungkin maksudnya Sista bisa cantik seperti dewi tersebut dengan menggunakan kosmetik ini.




Itu dia Sis, arti nama beberapa brand kosmetik yang sangat terkenal.
Kalau brand-brand lokal asal Indonesia punya arti nama apa ya?



SUMBER
kudanil.la
adikusuma.
S.e.m.e.d.i
S.e.m.e.d.i dan 10 lainnya memberi reputasi
9
3.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan