alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais, Rizieq Shihab, dan Bachtiar Nasir Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdb4c4eeaab250f5659bd7f/amien-rais-rizieq-shihab-dan-bachtiar-nasir-dilaporkan-ke-polisi-terkait-dugaan

Amien Rais, Rizieq Shihab, dan Bachtiar Nasir Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
Balasan post sapikuda1000
Quote:

Mahal?? Lah ente masih bisa ngaskus, punya hape

Bukannya kerja cari duit malah main hp hahahaha
22 Mei kita sabut People's Champion kita! emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh pawpaw4848
Quote:


Masih numpang hidup Lu tong, jadi gagal paham., emoticon-Cape deeehh

Udah Di tangkep Belum ni si A(-) ga kasian Sama A(+)
W E L C O M E N E W O R B A
emoticon-Salam Kenal
Diubah oleh papahjahat21
oh. . .
mau komentarin apa ya ? aku jadi bingung. . .
dugaan makar ?
emoticon-Bingung
Quote:


Kalau kata Hadist mah,
"Di akhir jaman, carilah ulama yang paling banyak di benci orang-orang karena ulama itu paling benar."

Dan kalau yang ane liat sih udah banyak banget yang benci Habib Rizieq dan udah banyak juga ustadz-ustadz besar maupun kecil dukung Habib Rizieq. Yang benci beliau kebanyakan orang-orang yang begitulah ... apa tuh sebutannya, oh Kafir.

Jadi wajar sih kalau ada orang yang sampe sefanatik itu bela Habib Rizieq. Ada yang kefanatikannya di umbar seperti kebanyakan orang yang membencinya. Ada juga yang diem-diem aja tapi sebenernya mendukung banget.
Tmbh rameee emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
numpang ketawa gan

WKWKWKWKWKWK
dih kaskus lucu.
gue nyindir yang ngelapor komentar gue di hapus.

giliran banyak banget yang hina yang dilaporin mah jojong aja bebas.
Quote:


coba baca ini gan
https://nadirhosen.net/tsaqofah/syar...l-panah-fitnah

di situ dijelasin tentang penelusuran hadist itu, ternyata ga ada di kitab imam syafii dan murid2nya
Diubah oleh cakrossi
Quote:


Lantas jika memang pendapat seorang dosen dan orang NU benar adanya kalau hadist itu palsu, mengapa ulama-ulama besar seperti sebut saja Ustadz Abdul Somad dan yang lainnya mendukung Habib Rizieq?

Di ceramah beliau juga bilang kalau hadist itu Shahih atau asli. Waulahualam. Saya hanya mengikuti guru saya.
Balasan post igum.thea
Quote:


saya cuman menyampaikan gan
biar ada referensi lain, tidak mengacu pada 1 sumber saja
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di