alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Marriage Contract [ROMANCE / 19+]
4.39 stars - based on 41 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cce92b968cc955de837acff/marriage-contract--romance---19

Marriage Contract [ROMANCE / 19+]

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 18
setujuuuu...lanjut dok
Gokil dok, cerita ini mengingatkan saya sama forum sebelah emoticon-Leh Uga
Dirikan tenda di mari dulu ah emoticon-nyantai
Sepertinya seru nih
Quote:


Jangan insulin ntar kadar manis ganteng gw jadi turun.. verita serum aja, ada ga?

*ehh..
gw suka banget dari cara ketikan dan penyampaiannya.
bakal stay disini untuk chapter selanjutnya emoticon-thumbsup
Quote:


Anjir, judul pilm ini apa dah emoticon-Hammer (S)
Quote:


Siap, tipis-tipis aja ya, biar tidak menyalahi rules. emoticon-Malu
Quote:


Forum sebelah? emoticon-Confused
Forum mana tuh om?
R*ddit ya? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Quote:


Makasih om macan, udah mau repot-repot mampir. emoticon-Embarrassment

Quote:


Halah, orang kayak kau enaknya disuntik KB aja, biar tidak menghamili kucing tetangga. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Malu ih, jago banget nge gombalnya, pasti di RL banyak simpenan. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Bantu jawab om. emoticon-Hammer

Judul Film : First Kiss

Tahun Realese : 2012

Sinopsis : Wonderful screwball romantic comedy about a 25 year old women who accidentally kisses a high school boy on a city bus.












emoticon-Paw
profile-picture
profile-picture
senvi.nurc dan mr.tisoemagic memberi reputasi
Setujuuuuuuu

udah gasak aja dok, icip sampe puasemoticon-Leh Uga

top markotoplah, ditunggu updatenya dok emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mulustrasi allysa woooiiii emoticon-Leh Uga
Quote:


Shopia latjuba bre emoticon-Big Grin
Quote:


Kapan update lagi gan?????
Diubah oleh aan2604
Quote:


Klo gak salah fisrt kiss
Quote:


Kayaknya udah dijelasin lengkap banget ama ts dh om
kutunggu update mu..
selalu kutunggu..

*singasong
ah....tante umur segitu ya masihlah pengen icip yg ada testoteron. apalagi batang muda ups..
Quote:


Suntik mati aja udah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh aan2604
Ngintip dulu ah emoticon-Motret
Ternyata belum ada
Ya udah jalan lagi emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
emoticon-Ngacir
fix...jadi ngefen sama tante alyssa...si shiren wanna be,,btw salam kenal sama TS nya..rajin update ya biar saya sering mampir dimari emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Quote:


bukannya udah dibilang mirip ama shireen, tpi kurang feelnya sih sebagai tante2 klo shireen
wahahaha baca intronya aja udah bikin ngakak tadi emoticon-Wakaka

lanjut baca dulu ah emoticon-Ngacir
Halaman 11 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di