alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut di ‘Hit & Run’, Gayanya Centil Banget!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbdaee28c99163da7e9b1d/tatjana-saphira-jadi-penyanyi-dangdut-di-hit-amp-run-gayanya-centil-banget

Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut di ‘Hit & Run’, Gayanya Centil Banget!

Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut di ‘Hit & Run’, Gayanya Centil Banget!

Beberapa waktu lalu, Tatjana Saphira main-main ke KASKUS HQ dan jadi bintang tamu di SANS 'Santai Seru' bersama Jefri Nichol dan Ody C. Harahap untuk mempromosikan film 'Hit & Run'. Di situ, Tatjana cerita kalau di dalam film yang juga dibintangi oleh Joe Taslim dan Chandra Liow ini dia berperan sebagai penyanyi dangdut centil yang punya jargon-jargon lucu. Penasaran dengan penampilan dangdut Tatjana Saphira?


Screenplay Films akhirnya merilis video penampilan Tatjana sebagai Meisa dalam film 'Hit & Run' yang membawakan lagu berjudul 'Bukan Taman Safari'. Sebuah lagu dangdut yang ear-catchy dan dengan lirik yang mudah diingat. Di sinilah Tatjana menunjukkan totalitasnya sebagai aktris. Dia berubah total menjadi penyanyi dangdut centik yang memesona. Tampak juga Tatjana Saphira sangat menjiwai ini dari gerakan tangan serta lirikan matanya. Nggak tanggung-tanggung, dia pun bergoyang-goyang kecil sesuai irama lagu.


emoticon-Goyang


Video 'Bukan Taman Safari' menampilkan sosok Meisa dengan dress merah menyoloknya yang khas. Dress yang sama dengan yang digunakan Meisa dalam trailer 'Hit & Run' yang dirilis beberapa waktu lalu. Penampilan Meisa semakin maksimal dengan highheels, lipstik merah, dan tatanan rambut yang membuatnya semakin terlihat paripurna. Nggak heran sih kalau di film ini, Meisa menjadi pusat perhatian banget!


Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut di ‘Hit & Run’, Gayanya Centil Banget!


Ini adalah pertama kalinya Tatjana Saphira memerankan seorang penyanyi dangdut. Bukan perkara mudah buat aktris kelahiran 21 Mei 1991 itu. Demi perannya di 'Hit & Run', dia harus belajar menyanyi dangdut. "Meisa itu karakter yang percaya diri, gak pernah ragu dalam berlaku. Dia punya personality image yang mencolok dan cukup memorable. Mungkin orang melihatnya norak atau lebay, tapi itu adalah unique selling point ia sebagai artis dan juga penyanyi,” jelas Tatjana.


Makin penasaran dengan aksi Meisa dalam film 'Hut & Run'? Sama! Tatjana menambahkan, bermain dalam film ini merupakan kesempatan emas. Tentu saja menyaksikan film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap ini juga akan menjadi pengalaman yang nggak boleh dilewatkan.


"Dari awal dikasih tahu siapa saja yang bakal main di film ini, aku melihat ini adalah sebuah kesempatan emas. Kalau aku tolak kok sayang banget ya. Jadinya ya ambil aja dan harus bisa tanggung jawab memberikan yang terbaik," ungkap Tatjana.


Kalau Agan dan Sista penasaran dengan penampilan Tatjana Saphira sebagai penyanyi dangdut, simak video 'Bukan Taman Safari' di bawah ini:





'Hit & Run' akan tayang di bioskop 4 Juni 2019 mendatang. Sebuah film aksi komedi garapan Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Cinema, dan CJ Entertainment.


Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut di ‘Hit & Run’, Gayanya Centil Banget!


emoticon-Goyang


Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
film lokal yang kayanya bagus nih gan ... moga2 aja akting pemainnya bagus2 dan storyline-nya juga nyambung ya emoticon-Big Grin
Kagak ada nobarnya nih min?

emoticon-Leh Uga
tatjana saphire, lagi ngapain aja cantikk yakk
wkwkwkwkw
seru sepertinya
go young dulu emoticon-Goyang
kayakny bakal seru nihemoticon-Jempol
filem komedi, ada abang maddog, macam menarik, siap menanti dah
eh tunggu, primernya malam takbiran dong emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di