alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Tips Cepat Hamil Untuk Pasangan yang Sudah Menikah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd63fa82f568d0de748ae9d/tips-cepat-hamil-untuk-pasangan-yang-sudah-menikah

Tips Cepat Hamil Untuk Pasangan yang Sudah Menikah

Kehadiran seorang anak di dalam kehidupan berumah tangga bersama dengan pasangan adalah hal yang penting. Betapa tidak, anak akan menjadi perekat cinta anda bersama dengan sang suami dalam mengaruhi bahtera rumah tangga yang panjang. Canda tawa dan tangis nakal seorang anak akan mampu mengisi kekosongan dan kesepian anda di rumah.

Itulah mengapa, banyak pasangan akan rela melakukan hal apa saja demi bisa mendapatkan impian memiliki buah hati. Bahkan beberapa diantaranya ada yang sampai bulak-balik pergi ke dokter spesialis agar impian tersebut bisa segera terwujud. Sebagian bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam mengikuti program hamil andalan demi bisa segera mendapatkan momongan.

Akan tetapi sebenarnya, tips cepat hamil untuk pasangan yang sudah menikah bisa anda lakukan di rumah dengan mudah. Ketika memang tidak ada masalah dengan kesuburan anda dan pasangan maka beberapa tips cepat hamil di bawah ini dapat anda ikuti.

Lakukan Pemeriksaan Kesuburan

Tips Cepat Hamil Untuk Pasangan yang Sudah Menikah
sumber gambar: hellosehat.com

Hal penting pertama yang dapat anda lakukan dalam menjalani program hamil yang berhasil adalah dengan memastikan bahwa kesuburan anda dan pasangan ada dalam kondisi yang baik untuk bisa memperbesar kemungkinan hamil dalam waktu yang cepat. Maka dari itu, sebagai modal awal meraih program hamil yang berhasil maka sebaiknya lakukan terlebih dahulu pemeriksaan kesuburan ke dokter kandungan.

Pengecekan kesuburan ini perlu dilakukan oleh kedua belah pihak, yakni suami dan istri. Hubungi dokter dan tentukan jadwal pengecekan dengan segera. Sampaikan pula bila anda dan pasangan hendak merencanakan kehamilan sehingga ada banyak informasi penting mengenai hal apa saja yang harus anda lakukan demi mendukung program hamil dengan lebih baik.

Ketahui Masa Subur

Tips Cepat Hamil Untuk Pasangan yang Sudah Menikah
sumber gambar: bidanku.com

Hal selanjutnya yang penting diketahui bagi anda yang sedang merencanakan kehamilan bersama dengan pasangan adalah mengetahui masa subur. Hal ini akan menjadi patokan yang baik kapan seharusnya anda berhubungan intim bersama dengan pasangan. Karena hubungan yang dilakukan pada saat masa subur akan lebih memperbesar kemungkinan istri anda hamil.

Adapun cara mengetahui masa subur yang paling sederhana adalah dengan menggunakan aplikasi berbasis online yang saat ini bisa anda dapatkan di sosial media. Cara penggunaannya cukup mudah, anda hanya perlu memasukkan interval menstruasi anda guna menentukan kapan masa subur anda.

Jangan Banyak Pikiran

Tips Cepat Hamil Untuk Pasangan yang Sudah Menikah
sumber gambar: hellosehat.com

Yang namanya berusaha tentu perlu dilakukan dengan cara yang berulang. Ketika anda mendapati bulan pertama program hamil anda tidak berhasil maka jangan pernah putus asa atau berasumsi bahwa kehamilan adalah hal yang akan sulit anda dapatkan. Terlalu banyak beban pikiran yang membendung dalam benak anda malah akan membuat kesuburan terganggu.

Padahal kesuburan adalah kunci utama yang menentukan keberhasilan dari sebuah program kehamilan. Untuknya, perhatikan dengan baik untuk tidak terlalu banyak pikiran dan hindari ketakutan yang akan membuat anda mudah
stres dan depresi.

Jaga Pola Hidup Sehat

Tips Cepat Hamil Untuk Pasangan yang Sudah Menikah
sumber gambar: liputan6.com

Hal lain yang penting untuk anda perhatikan dengan baik selama menjalani program hamil adalah memastikan bahwa anda menjaga pola hidup yang sehat. Karena dari tubuh yang sehat dan fit kesuburan yang berkualitas akan bisa didapatkan. Pastikan berolahraga secara rutin dan konsumsi makanan sehat agar tubuh anda bebas dari kegemukan atau masalah terlalu kurus guna mendukung kehamilan.
profile-picture
kustiana012 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Jangan banyak makan nanas..?
profile-picture
kustiana012 memberi reputasi
Yup bener banget sist, yang penting juga keduanya jangan banyak pikiran/setres dan harus cukup istirahat, nikmati indah dan bahagianya menjadi pengantin baru. Katanya juga jangan tiap hari melakukan hubungan suami istri ya sist..
profile-picture
kustiana012 memberi reputasi
Mantul


Quote:


Alasannya gan?
Kenapa tak bole setiap hari berhubungan?
Balasan post jrsbjs
setau ane, itu mitos gan/sist. nanas justru bermanfaat cuma konsumsinya jangan berlebihan aja emoticon-Big Grin
Balasan post cheria021
betul sist, alangkah lebih baik hubungan dilakukan di waktu yang tepat, salah satunya adalah saat masa subur emoticon-Big Grin biar peluang hamilnya lebih besar
Balasan post SUhardi88
sudah dijawab ya gan emoticon-Big Grin


Quote:


Kalau untuk hamil, yes. Saya setuju dengan pendapat nya.
Tapi untuk kesenangan ya, sepertinya tidak ada masalah untuk masa subur atau tidak. 😁
Benar begitu?
mantul πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ
alhamdulillah dulu habis nikah trus positif hamil, emang dulu lg masa2 suburnya kali ya..pas balik kerja trus dikasih kabar yg dirumah.
bagaimana ga stres kalau tiap ketemu org ditanya kapan hamil, kok ga jadi terus, mandul ya dll


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di