alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nostalgia Peraturan Unik dan Tak Tertulis Sepakbola Kampung Anak 90'an, Cekidot!
5 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd9797d82d4957db52eae43/nostalgia-peraturan-unik-dan-tak-tertulis-sepakbola-kampung-anak-90an-cekidot

Nostalgia Peraturan Unik dan Tak Tertulis Sepakbola Kampung Anak 90'an, Cekidot!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Quote:


satu lagi kalo musuh nya lihai atau iseng, doi mindahin gawang yang notabene dari batu bata lebih kecil, gawang kita di bikin lebih gede emoticon-Ngakak
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Diubah oleh adriol43
Quote:


Wkwkwkkk iya nih bener, kalo gak pas corner gawang sendiri di geser lebih sempit
profile-picture
adriol43 memberi reputasi
Aku kurus malah di suruh jadi kiper terus e emoticon-Cape d...
dirumahku dulu mainnya di halaman SD.. sampai mecahin berapa kali lampu gapura masuk SD tu. pagi ganti sore pecah wkwkkww emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Ikrom.lestari dan adriol43 memberi reputasi
Untuk jaman sekarang kadang masih ada anak2 yg main bola gawang kecil,
salah satu faktornya karena tidak adanya area khusus bermain.
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
adzan maghrib kelar main gan hahaha
profile-picture
profile-picture
Ikrom.lestari dan adriol43 memberi reputasi
justru sepakbola seadanya ini yang bikin kaki ane kuat gan..
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
jadi inget masaemoticon-2 Jempol kecil, gak ada beban dan masalah, pulang sekolah maen bola sampe rumah makan trs tidur, nikmat bgt...,emoticon-2 Jempol
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
yang gendut ato yang pendek auto jadi kiper emoticon-Ngakak
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Kadang setelah bermain kaki seringkali kapalan karena tidak memakai alas kaki saat bermain
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Mungkin agan bakat jd kiper

Quote:


Tp tak seperti dulu keseruannya

Quote:


Nah iya bener bgd

Quote:


Asal tidak adu kaki aja Gan

Quote:


Dulu mah yg ada difikiran anak kecil cma maen

Quote:


Kalo yg gendut sudah pasti iya

Quote:


Tp keseruannya luar biasa gan
Jumlah pemain tidak imbang, yang pro lebih dikit drpd yg noob emoticon-Ngakak

Ane pernah masuk tim noob soalnya emoticon-Malu
Diubah oleh v.a.g.s
Quote:


Mungkin wkwkw. Tapi bakat yang palng keliatan. Nganggu kiper di belakang gawang wkwkwk
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di