alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Masalah yang biasanya terjadi dalam pernikahan
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd6c36a2525c314c657e84f/masalah-yang-biasanya-terjadi-dalam-pernikahan

Masalah yang biasanya terjadi dalam pernikahan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Nikah 11 tahn, kadang masalahnya itu2 aja..muter2 kaya ikan di sumur..minimal ada anak yang menjadi pertimbangan kalau ada perselihan..
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Kalo masalah finansial 100% beres, 99% masalah lainnya sudah beres
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Balasan post denidzuko
dahsyat..ane naik sktr 5 kg
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


sudah engga ada orangnya gan.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Emg bener gan
Kl mw nikah hrs rumah / apt sendiri
Ribet dah kl masih tinggal sama ortu

Bakal ribut
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Balasan post eriskama
Quote:


Wuih jadi penyanyi dongemoticon-Wkwkwk
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Masalah yang biasanya terjadi dalam pernikahan
wkwk musim tanam tlah tiba..ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Balasan post mordekay
Quote:


Apa tuh gan colok mencolok
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Menurut ane, masalah terbesar adalah menyatukan sikap 2 pribadi yang sangat berbeda.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
nikah tu nyatuin 2 keluarga besar, makanya prefer nyari yang se-kufu' emoticon-Smilie
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
yg ane sering denger dari tmen2 yg udah nikah sih, istrinya pada terlalu "kepo" dengan sosmed suami.. dan kadang melarang sang suami ketemu temen2 lamanya..

klo yg ane alami sendiri sih, sekarang malah sering telat kalo ada acara.. karena bini ane kudu bersolek dulu.. yg tadinya janji ketemuan jam 10, malah bisa-bisa baru berangkat 10.15 emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
noted...
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
ombloh ombloh pada seneng nih klo yg dibahas ttg permasalahan, coba yg dibahas Suka cita menikah..... Auto cari tali tamparemoticon-Wkwkwk
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Wah gt kah?

Bisa buat referensi nih, biar bisa antisipasi.
emoticon-Traveller
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
musim tanam telah tiba, tapi panennya lama emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Masalah yang susah diatasi itu ketika karakter pasangan berubah tengah jalan.
Biasanya karena sosmed atau komunitas.
profile-picture
profile-picture
rizshad dan I.W.a.K memberi reputasi
Masalah financial bener2 jadi masalah yg harus dilewati dg pelan2,... emoticon-Mewek
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
ya bner juɡa yak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
trust, itu paling utama
when it's broken, amat sulit untuk tetap dijalani
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di