alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Al-Markaz Al-Islami, Masjid Terbesar di Timur Indonesia
4.43 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda4d6e82d495682f71af63/al-markaz-al-islami-masjid-terbesar-di-timur-indonesia

Al-Markaz Al-Islami, Masjid Terbesar di Timur Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Megahnyaaaa emoticon-Matabelo
profile-picture
akun.newbie memberi reputasi
Mesjid yang bersih dan adem idaman ane plus pasokan air yang banyak
emoticon-Jempol
Quote:


Setau nubi
Belom suhu
Diubah oleh brunomydog
Beh makassarji 👍👍👍😂😂
Luas banget emoticon-Matabelo
Bagus masjidnya
profile-picture
hlwh memberi reputasi
manteplah yang penting jamaah tiap hari padat emoticon-2 Jempol
nice inpoh gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post saya.kira
Wiss mantap gan, thanks list nya, siap mampir klo gitu emoticon-2 Jempol
Lha ane mah tau nya masjid trapung, baru tau yg ini, kpn2 ksana ah klo pulkam, udh lama ga pulkam soalnya, blm cukup duit, tiketnya makin gila aja emoticon-Ngakak
dalemnya hampir mirip mesjid at tin di jakarta yah
Quote:


Banyak manfaatnya kok gan apalagi kalau malam ramadhan halaman belakangnya berubah jadi t4 pasar malam. membantu ekonomi rakyat sekitar

Quote:


Kebanyakan malah takjilnya sekali nyumbang ada yg sampai 1000 nasi dos emoticon-Leh Uga

ane mampir di masjid 99 kubah terus gan, biarpun macet kalau mau buka emoticon-Ngakak
Quote:


Sudah bro
Woow keren banget, mu gkin nanti kalo udah overcapacity bisa diperluas dengan memangkas halaman dan membuat parkir bertingkat
Wahh.. megah bangetemoticon-Matabelo
Quote:


iya betul bagus yang sekarang.

Udah jadi tuh masjid 99 kubah
Ane baru ke masjid terapung yang di losari doang gan
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Nah itu juga unik gan
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di