alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Benar Konspirasi Itu Fakta ?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdb44009a972e6ef4592705/apa-benar-konspirasi-itu-fakta

Apa Benar Konspirasi Itu Fakta ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
G usah jauh2 ke masa lalu, yg skrng terjadi aja..

Soal kpu curang, pemilu, quick qount...yg pada akhirnya ada seruan people power..konspirasikah..???

Atau soal segelintir orang yg ingin merubah dasar negara dan mendirikan khikafah...konspirasikah..???
profile-picture
ChuckTaylor memberi reputasi
Quote:


Silahkan di diskusikan aja gan konspirasi global yg dimaksud...
Quote:


Yg jelas ada yg bermain di balik layar.... Pemilu saat ini paling buruk, karena pemerintah tak merangkul mereka yg pro khilafah....tapi malah di matikan, tapi nanggung matiinnya jadi kya sekarang efeknya.
Quote:


Dan siapakah yg bermain dibalik layar...baik 01 ataupun 02..???

Lalu dgn yg pro khilafah..harus dirangkul atau malah dimatikan total..???

Edit.
Lupa 1 lagi om..soal pemilu paling buruk..menurut om apa sebab2 nya yg menjadikan pemilu ini buruk, dan apa solusinya..??
Diubah oleh bendolpeang
Quote:


Dua2nya bermain karena semua ada kepentingan... Itu namanya politik.

Tapi kalo urusan bisnis dua kelompok ini jabat tangan, karena bisnis para elite politik ini hampir serupa seperti tambang batu bara mereka para elite sudah pasti ngopi bareng emoticon-Big Grin

Quote:


Kalau bisa dirangkul sebagaimana Sukarno merangkul Syarikat Islam yg dahulunya ormas Syarikat Dagang Islam dikasih panggung politik alias jadi parpol karena kepentingannya terindikasi ke politik, kalau mau dimatikan ya matikan total kaya DI TII.

Kalau pemerintah sekarang nanggung....coba di rangkul HTI, FPI di dorong jadi Parpol... Panggil pengurusnya diskusi....apa kepentingannya, biar bisa lebih berenergi perkenankan jadi parpol biar bisa banyak bicara di DPR.....bohonglah kalau ormas ini ga mau... Ini politik, ujungnya kekuasaan. Bukan tak mungkin PDIP dinilai lebih islami dari PKB emoticon-Big Grin

Kalau mau di bredel ya kayak DI TII total, atau seperti kasus tanjung priuk di era Suharto....ini politik kalau kebijakan nanggung bisa bunuh diri....kok kejam ya memang gitu.. Kalau ga kejam tak akan ada revolusi seperti di perancis. Pemusnahan kroni Saddam Husein dengan dalih senjata pemusnah massal, politik harus kejam.

Makan atau dimakan.. 😊

Quote:


Pemilu paling buruk karena terang-terangan berpolitik secara kotor, baik itu money politik, ujaran kebencian, dan dunia medsos yang tak dibatasi ini juga buruk, banyak hoax di ranah medsos, para elite politik pun bermain hoax untuk menang, terakhir tak ada sifat negarawan bila kalah legowo malah menghembuskan tindakan makar.... Wah ini otaknya dah konslet, wajar sih mereka juga dah habis2an uang, coba sampean habis uang triliunan apa sampean ga meriang.. emoticon-Big Grin

Inilah jeleknya sistem pilih langsung, demokrasi Indonesia bagus terpimpin dimana DPR yang memberikan suaranya untuk memilih Presiden. Rakyat tinggal pilih partainya, pertama hemat biaya kedua tak ada bentrok antar pendukung di lapisan masyarakat bawah karena yang di pilih partai bukan orangnya langsung.

Solusinya rakyat jgn mudah terpancing para elite politik itu emang kerjaannya begitu, ga menang ngajak tawuran emoticon-Big Grin

Lihat kasus 98 siapa yang tinggal siapa yang ke LN...?? Banyak Para elite politik kabur ke LN, apalagi kalau kena kasus korupsi emoticon-Big Grin Rakyat kecil mah cuma jadi tumbal.
Diubah oleh c4punk1950...
Quote:


Ini sih konstipasi lejen kaskus dari jaman kaskus masih REAL FORUM emoticon-Ngakak
Teori konspirasi :

1. Para elite politik saling serang agar bisa jadi penguasa, tapi jadi akur dengan kerjasama bisnis mereka

2. Para pendukung 01 dan 02 saling serang agar paslon mereka menang, tapi jadi akur dengan berbagi link wik wik

emoticon-Selamat
profile-picture
psdink memberi reputasi
sengkuni siapa bro..maklum lahir diatas 98
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Ketua MPR pada saat itu, yang menaikkan dan menurunkan Gus Dur... emoticon-Big Grin
ih ..kok sengkuni...itu tokoh licik n culas di ramayana?
Quote:


Dan sama persis dengan tokoh reformasi 98 tersebut, bagaimana caranya mendesain peta politik dengan caranya sendiri...

Bahkan sekarang ada ucapan people power... Wahhh licik dan culas ga tuh... Kalah kok ngajak makar... 😅, buat apa ada pemilu, lebih baik dari awal battle royal di lapangan terbuka atau di sebuah pulau ga usah capek2 pemilu. 😁 yang menang jadi Presiden.
Diubah oleh c4punk1950...
hanya Tuhan yang maha tau. emoticon-Shakehand2
Quote:


Nice om..

Yg pertama ane sangat setuju, karena mau bagaimanapun mereka bersebrangan dlm hal politik tapi klo sudah urusan duit mereka akur. Para pendukung fanatiknya saja yg entah gimana tidak tau akan hal ini, atau pura2 tidak tau..? Entah

Yg kedua, tidak tegasnya pemerintah dlm hal ini ya mungkin karena elektabilitas.Tau sendiri kan isu agama kmren dan smpe skrng gimana....
Dan skrng kan sudah hampir pasti 2 periode, ane berharap bisa lebih tegas dlm hal menindak gerombolan ini. Klo tidak berani ya kebangetan

Yg ketiga mungkin iya lebih parktis yg dlu, tinggal coblos partai slesai. Presiden biarkan DPR yg memilih. Irit biaya, tidak ada gesekan dibawah, walaupun ada permainan paling juga di kalangan atas...yg dibawah g ikut jadi bisa fokus akan kehidupanya masing2.
Tetapi pemilu langsung adalah produk reformasi yg harus kita hormati. Ada kelebihan dan kekuranganya. Dan tugas masyarakat juga untuk menjadikan pemilu kedepan agar lebih baik..
Diubah oleh bendolpeang
Quote:


Ga akan bisa tegas, malah banyak bolongnya pemerintah ketika kasus Habib Riziek di SP3 berarti konspirasi bahwa Habib bersalah itu dagelan seakan akan terbukti.

Karena dah terlanjur salah di awal tindakan maka pemerintah jadi terlihat sembrono karena HTI kamuflase di setiap ormas, nongol di setiap kajian ulama, tak akan bisa berkutik pemerintah saat ini... Ini yg dinamakan salah langkah dan bunuh diri... Tegaspun bahaya bisa jadi people power beneran ya itulah kalau politik dah salah langkah. Belum lagi ketika Mega berkata tak butuh suara umat Islam di goreng sampai gosong, akhirnya wapres Jokowi diambil dari ulama, akhirnya terlihat jadi ga berkualitas bukan karena ilmunya tapi usianya yang dah uzur, teori konspirasinya dicari yang uzur biar di tengah jalan kalau ada trouble kesehatan bisa di ganti dengan yg sesusai langkah parpol.

Masyarakat dah baik dalam pemilu tapi tukang kompor bayaran, dan juga yang diatasnya ga kondusif sama saja menyiram api dengan bensin. Makanya saya katakan pemilu saat ini buruk.
profile-picture
krisnanda99 memberi reputasi
Quote:


Podo aku
kayak nya fakta ɡan
mending pake kontrasepsi daripads kita berkonspirasi apalagi sedang makan nasiemoticon-Ngacir
konspirasi is real wkwk
konspirasi kemakmuran
Apa Benar Konspirasi Itu Fakta ?
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di