alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kompetisi Adu Jangkrik, Tradisi Unik Tahunan Dari Negeri Tirai Bambu
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdab3ba349d0f506054e1ff/kompetisi-adu-jangkrik-tradisi-unik-tahunan-dari-negeri-tirai-bambu

Kompetisi Adu Jangkrik, Tradisi Unik Tahunan Dari Negeri Tirai Bambu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
dulu ane demen banget gan, miara jangkrik, biasa suka d aduin juga sama temen emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Memenya pass sama situasi skrg
kasian jangkriknya, dasar manusia suka ngadu domba
emoticon-Blue Guy Bata (L)


ehh itu ngadu jangkrik bukan ngadu domba
emoticon-Bingung
kalo di negara +62 adu ayam gan

apa adu baku hantam emoticon-Big Grin
kamprer vs cebong juga seru
kalo di mari, ngadu berudu sama kelelawar
ajang judi yang resmi, perlu diteliti tuh kontribusinya buat pembangunan lokal (kalo gak dikorupsi)
terus yg kalah digoreng jangkriknya trus dimamam kayak di thailand emoticon-Matabelo
unik dan langka semahal gitu harganya
Geli liatnya
Balasan post rahadianachmad
Quote:


ini udah jadi tradisi sejak lama gan. tradisi yg sembunyi2 emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Di mari juga ada.
kirain cuma disini yang ada adu jangkrik, mainan ane waktu kecil kyk gini mahh emoticon-Toast emoticon-Toast
kalo adu jangkrik ntar digerebek ama polisi gak yah gan?? wkwk
Quote:


Haduh jadi nostalgia nih gan
profile-picture
masmomon memberi reputasi
Wah, ane cuma maen adu ikan cupang, kaga maen adu jangkrik...
"Cupang bos" , eh salah. "Jangkrik bos"
emoticon-Leh Uga
kasian jangkriknya diadu, mending buat makan burung aja gan hehehe
I think in our country we have a adu domba
Yang diadu jangkrik jantan ya
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di