alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
IKLAN HAGO MELECEHKAN GURU
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda311bfacb950f49221370/iklan-hago-melecehkan-guru

IKLAN HAGO MELECEHKAN GURU

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
dikit dikit melecehkan...dikit2 penistaan

preett ahh

padahal kehidupan sehari2 nya kagak baek ~





-netizen indonesia maha benar-
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan krisnanda99 memberi reputasi
Ini lah hasil REVOLUSI MANTUL (Bukan Mental) yang di gadang2 selama ini. Revolusi ke arah yg lebih buruk.. emoticon-Hammer
Balasan post rafkhov
Quote:


Saya tidak bilang demikian, saya komentar iklan. Dibaca yg benar dan dipahami yg benar.
Yg tukang sortir sortir kerjanya apaan yak emoticon-Cape deeehh
makin ancur nampak nya

generasi berikutnya


sungguh di sayangkan sekali
emoticon-Ngakak:

kreatif juga yg bikin iklannya ya gan emoticon-Embarrassment
mungkin yang salah konsep iklan tersebut dari advertising agensi yang belum matang/belum terencana dengan baiik.emoticon-Cape d...
dari ane kecil, klo maen game itu selalu dimarahin sama ortu, dulu jaman nes dan dingdon, maen game hanya boleh dilakukan pas libur aja... itupun gak boleh lama lama...
esprot teruuuuss
yang saya ucapkan kepada istri saya ketika iklan ini keluar adalah " Iklan ini kurang ajar " . ternyata bukan cuman saya dan istri saya yang berpikir seperti itu. well... saya langsung memberi tau istri saya beberapa hal yang mungkin tidak diberikan kepada ortu lain kepada anaknya yaitu

1. saya bilang pada istri saya " apapun yang terjadi nanti ketika anak kita bersekolah dan dia ditampar digaplok atau di marahi oleh guru,maka tugas kita adalah mensuport guru itu, jangan membela anak kita. kita tidak tau anak kita kenapa disekolah, dan yang merawat anak kita adalah guru". istri saya mengangguk.
2. saya bilang kepada istri saya " ketika nilai anak kita turun, jangan pernah salahkan guru. dan jangan keburu di beri les les yang berlebihan.. kita kenali dulu anak kita kenapa dia bisa bernilai buruk, apakah tidak bisa membaca dengan baik.ataukah kurang disiplin saja." istri saya jelas sepakat.

intinya adalah...di masa sekarang ini..guru sudah acuh kepada anak anak kita karena uud itu. guru sudah tidak bisa lagi sebagai pengganti ortu disekolah. miris. guru sekarang lebih mengedepankan nilai saja. tapi tata krama dan sopan santun tidak akan lagi kita temukan di anak anak kita nantinya.

aku masih ingat... guruku pernah menyabetkan penggaris kayu besar yang dipakai untuk garisan di papan tulis kapur,, dan beliau menyabetkan penggaris kayu itu ke meja sampai hancur karena kami tidak benar benar menyimak guru.
aku ingat.. guruku pernah menyuruh kami mengangkat dan membawa masuk sepeda ke kelas dan menyuruh kami menunjukkan mana jari jari itu dengan nada yang sangat marah karena kami tidak paham jari jari itu apa.

aku ingat guruku pernah berkata "DANCOK" kepada kami para siswa nakal yang tidak bisa diatur saat jam pelajaran lalu kami semua terdiam karena takutnya.


guruku. sudah tua sekarang. kalau bukan karena beliau, aku tidak sampai disini saat ini.

ketauilah..guruku itu adalah seorang wanita hebat.


anak milenial sekarang tidak akan bisa menceritakan kehebatan gurunya mengajari dia yang berkesan kepada anak anak mereka nantinya. entahlah.. sudah bobrok otaknya.. retak otak kau itu.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan krisnanda99 memberi reputasi
niru iklan jepang
Balasan post fellgrey
Quote:


syima dari malaysia ini cuk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Quote:


Kalo mikirnya gitu berarti lo gak butuh guru, lah yg di sekolah itu yg butuh itu murid bro bukan guru. Yg dididik juga guru, mana ada guru juga dididik di kelas terus ikut ulangan terus sama2 bagi rapor, gitu?

Skrg gini, lo brani ngomong gini di sini lo brani ngomong depan hw nggak? Gay
Balasan post Imationsoul
apalagi +6221 lebih parah lagi emoticon-Wkwkwk
KPPI DIDN'T WORK!
emang kejauhan sih kalo pake sosok guru
harusnya pake sosok murid tukang bully
pas ketemu murid cupu, eh kicep
gara2 kalah game hago
Quote:



Ngapain takut? Mau ngancem fisik dan barbar seperti biasa? Wkwkwk

Guru yg butuh murid

Kagak ada murid sekolahan gak bisa bayar gaji guru otomatis guru di PHK dan pengangguran semua wkwkwwk

Yg asn paling dimutasi wkwkwwkkw
Quote:


Hahaha barbar, barbar sendiri artinya lo juga gak tau ya gay?
Gini, gw gak ngancem fisik gay. Gw cuma mau lu ngobrol sma gw biar gw tau isi kepala lo tuh kaya apa?
Skrg bisa ga temuin gw? Gw di jaktim pasar rebo gay. Katanya gak takut gay? emoticon-Smilie
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di