alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Masalah yang biasanya terjadi dalam pernikahan
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd6c36a2525c314c657e84f/masalah-yang-biasanya-terjadi-dalam-pernikahan

Masalah yang biasanya terjadi dalam pernikahan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
banyak bray... banyak banget bukan cuman yang TS jabarin... intinya kalo gak nurunin ego mah.. pasti tu tangga bakalan jatoh 100% emoticon-Angkat Beer
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
yg namanya pernikahan pasti ada aja gan masalahnya . nah itu yg membuat pernikahan berasa & berwarna emoticon-Big Grin

bumbu2 perdebatan asal jangan baku hantam emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
yah kadang bgtu, tp gimana kitanya aja untuk menyiasatinya permasalahan diatas, pintar pintar kita aja emoticon-Kimpoi
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Ane 30kg om...
Dari 55 ke 85
emoticon-Malu
kau hancurkan diriku bila kau tinggal kan aku.. kau dewiii kuuuuuuu.....
kembalilah padaku bawa sparuh nafasku kau dewii kuuuuu.....
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
semakin ragu untuk menikah emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
rizshad dan I.W.a.K memberi reputasi
yang paling kronis kl menurut ane itu BOSAN gan.. itu yg paling beraaat.. karena itu jatuh cinta jauuuuuh lebih gampang drpd terus memelihara cinta itu sendiri.. kl kata di sepakbola, menjadi juara lebih gampang drpd mempertahankan gelar..
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan mesashetra memberi reputasi
ninggalin jangan nambah karena alasan penting diperbolehkan
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan wen12691 memberi reputasi
Quote:

apakah semua suami pada akhirnya akan buncit? emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
duh jgn smpe ada rasa bosan yaa, soalnya sekali seumur hidup loh emoticon-Matabelo
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Buncit ga papa, asal Rekening Kita juga Buncit.. emoticon-Big Grin

AAMIINN YA ALLAH!! emoticon-Angkat Beer
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Balasan post artono21
Quote:


wa ini. dapet juga logikanya. ga kepikiran ane. nanti kalo anak udah gede juga sama gan. anaknya makan ga abis bapaknya yang ngabisin. wkwkwkwk
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
kebaikan itulah harapan yg di semogakan kedepanya langgeng. Aamiin
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
klo yg uda ane jalanin selama setahun ini, intinya itu kita harus jujur dan terbuka sama pasangan, trus jg saling menghormati dan pengertian, trus taat sama ibadah sama Tuhan sang pencipta. klo itu uda dijalanin semoga hubungan bisa langgeng sampai maut memisahkan. emoticon-Shakehand2
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Pasti semua ngalamin kek gt..
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Kurang lebih garis besarnya seperti itu gan, tapi emang masih banyak lagi masalah yg akan timbul, usia pernikahan 3-5-10 tahun itu paling rentan dng cobaan dan masalah. Tapi biasanya diatas 10 thn biduk rumah tangga sdh mulai stabil dan langgeng insyaAllah, "pengalaman pribadi"
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan wen12691 memberi reputasi
Tambah.
Istri dandan klo mau kondangan doang, bukan buat suami emoticon-Wakaka
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Balasan post biansyy
yg pcrn aja bisa bosan kok wkkwkw
wajar itu
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


pertanyaannya jadi ngingetin hehe paling lama itu 2 tahun tapi ya gt dech tinggal kenangan. Putus bukan krn bosan lho
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Balasan post biansyy
Quote:


itu pacar ente yg bosen sama ente mungkin gan.. emoticon-Salam Kenal
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di