alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandi Akan Dampingi Prabowo Sampai Titik Darah Penghabisan Hingga Kemenangan Diakui
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc462368cc954c8c1fe161/sandi-akan-dampingi-prabowo-sampai-titik-darah-penghabisan-hingga-kemenangan-diakui

Sandi Akan Dampingi Prabowo Sampai Titik Darah Penghabisan Hingga Kemenangan Diakui

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Akhirnya wan bango jd korban...
komuknya ngakak beut wkwkwk emoticon-Ngakak
Kirain masa kampanye dah selesai...
Ternyata.....

emoticon-Leh Uga
wah... bang uno kambuh
profile-picture
ryannugraha memberi reputasi
apa perlu entar dibikin meme
"Lainkali kalau ada pemilu gak usah kasih tau bangau, entar bikin ribet juga"
Udah terlanjur basah sekalian aja berenang..

siap2 2024 kagak ada yg simpatik...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Oh jadi di +62 nanti ada 2 presiden?emoticon-Leh Uga
berjuanglah bersama 44% umat indonesia dikurangin ama yg ga mau people power emoticon-Ngakak
Sbnrnya awal2 udh sembuh, tp diajak gila lagi ma gerombolannya

emoticon-Leh Uga
Kalahnya 14jt lebih.
Gimana mau menangnya pak?
Pake makar jg berhadapan dengan rakyat + silent minoritas.
Asal tau aja...
Di jabar jg poster bibib banyak yg dirobekin setelah ditempel oleh org2 sini.
Kalo mo people power, silakan diadu....
Rakyat sudah siap2 melawan people power loser....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryannugraha dan 2 lainnya memberi reputasi
tertekan dan terancam ya pak???
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Bisa kalau putus obat nya tergantung yg dikasih apakah anti depresan atau anti psikotik
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post Xaruduy.dua
prabowo priboemi?
Indah pada waktunya..
Damai Indonesia
people power...people power

ga tau nya kabur hahaemoticon-Wink
mpe rupiah penghabisan juga ga Bang Uno? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
anakibu memberi reputasi
udah diakui oleh rakyat kartanegara, ada 11 juta ekor tuh...
emoticon-Wkwkwk
iklaskan aja prabowo sandi jadi presiden.
kasi lah Aceh buat mereka dan para pengikutnya untuk bikin negara sendiri
abis itu bangun pagar antara aceh dan sumut seberti perbatasan US-Mexico...emoticon-Traveller
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di