alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Mudik Lebaran? Wajib Cicipi 10 Kuliner Khas Demak Ini
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda46bf68cc9510a860025d/mudik-lebaran-wajib-cicipi-10-kuliner-khas-demak-ini

Mudik Lebaran? Wajib Cicipi 10 Kuliner Khas Demak Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
enak nih..nitip lapak dl gan...
huufff bikin ngiler aja ya
SOP balungan wenak tenanemoticon-Sundulemoticon-Sundul
ane jd kepingin melipir ke Demak lagi deh emoticon-Traveller
kota kelahiran emoticon-Malu baso balungan karo kerang goreng emoticon-Genit
Ane cuman ngingetin bahaya kolesterol lo gan emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
kerang goreng kayanya enaq tuh emoticon-Belo
apa kena imbas tol yg dibangun?
yang kuah yang seger segerr
wuaaappiikkk theeennananan
untung buka thread ini gak siang hari emoticon-Ngakak
kalo mudik nya ke ambon,
ada juga nih makanan khas demak?? emoticon-Embarrassmentemoticon-Angkat Beeremoticon-Ngakak
wah kampung ane ini
lebaran mudik kesana semoga bisa nyicipemoticon-2 Jempol
kapan kapan ane coba
profile-picture
hlwh memberi reputasi
Balasan post Kruingputih4
hayo kabeh2 yen gratisan mesti enake
Quote:


Menurut ane biasa
edan gan .. jadi pengen buka liat post si TS emoticon-Frown
duh paig pagi udah liat thread makanan,,, emoticon-Ngakak (S)
Pengin mampir tapi bukan jalur mudik saia, biasanya cuma mampir beli soto & sate kebo di Kaliwungu Kendal trus masup toll arah ke Jogja
emoticon-Ngacir2

Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di