alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Benar Konspirasi Itu Fakta ?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdb44009a972e6ef4592705/apa-benar-konspirasi-itu-fakta

Apa Benar Konspirasi Itu Fakta ?



Apa Benar Konspirasi Itu Fakta ?

Konspirasi, berbicara hal ini sudah macam pemburu demit yang ga kelihatan wujudnya namun bisa dirasakan, bahkan para pelaku pun diam hingga mati membawa rahasia.

Namun dengan banyaknya hal di bidang politik yang berujung dengan kekuasaan, konspirasi itu cukup menarik terlebih lagi dibalik para elite ini ada banyak pengusaha yang menguasai beberapa perusahaan besar, maka untuk mengamankan usahanya suka tidak suka ya terjun ke politik. Para elite ini memang ada kepentingan, yang jelas nasionalisme adalah hal yang menguntungkan bagi perut para elite.

Apa Benar Konspirasi Itu Fakta ?

Semua negara pun sama, ada banyak teori konspirasi yang besar bahkan teori tersebut pun diyakini kebenarannya walau tak bisa di dapatkan bukti yang pasti. Seperti halnya membicarakan demit, itulah sebuah teori konspirasi. Tidak terlihat namun ketika sesuatu hal itu terjadi banyak sekali kejanggalan, yang membuat banyak orang berteori karena dapat dirasakan.

Banyak orang berkata secara umum teori konspirasi adalah kepercayaan bahwa adanya dalang dibalik suatu peristiwa atau kejadian. Nah mereka ini pun berfikir terkadang dalang dari kejadian ini bisa jadi orang-orang dari organisasi rahasia, militer, elite politik dan lainnya yang jelas orang-orang yang memiliki jabatan atau pengaruh pada sebuah negara tentu saja ingin mencapai suatu tujuan tertentu, entah untuk kepentingan kelompok atau untuk kepentingan perut sendiri. Mereka memakai segala tipu daya untuk sebuah tujuan, mau caranya halus atau kasar, main bersih atau kotor yang penting tujuan tercapai.

Apa Benar Konspirasi Itu Fakta ?

Mengapa banyak orang lebih dapat mempercayai konspirasi dibandingkan sesuatu hal yang sudah jelas didukung oleh bukti-bukti nyata. Ini semua tidak lepas dari manusia yang merupakan makhluk sosial mereka kerap kali mengutamakan pengakuan dibanding kebenaran.

Seperti saya yang selalu menularkan prinsip gagasan dan opini serta pandangan kehidupan sehari-hari, bila itu dilakukan sangat intens dan berkesinambungan maka jangan heran bila yang saya katakan nantinya bisa menjadi kebenaran padahal hanya sebuah pandangan pribadi tanpa bukti, ketika semakin banyak orang yang percaya dengan gagasan saya maka mereka akan semakin mudah untuk mempengaruhi yang lain dan diterima sebagai kebenaran secara menyeluruh. Secara tak langsung kalian sudah di doktrin halus oleh gagasan saya.

Apa Benar Konspirasi Itu Fakta ?

Itu sebuah cara teori konspirasi menyebar efeknya bisa baik bisa juga buruk, bahkan faktanya pun terkadang bisa jadi teori tersebut benar terlebih lagi dalam sebuah kasus yang berkaitan dengan tragedi sebuah negara. Walau banyak juga yang salah namanya juga hanya sebuah teori tanpa bukti.

Contoh kasus Konpirasi Kuda Tuli, yang terjadi pada 26 Juli 1996.

Megawati dianggap diam ketika aksi berdarah itu terjadi, bahkan ia dianggap sudah mengetahui akan adanya serangan dari PDI kubu sebelah, infonya pun tak main-main dari seorang Jendral Orba yang disegani yaitu Benny Moerdani.

Apa Benar Konspirasi Itu Fakta ?

Mengapa om Benny tahu, karena rancangan penyerbuan ini di organisir dari Mabes ABRI bersama Alex Widya Siregar. Disini nama SBY pun ikut terseret.

Kenapa Megawati tidak mencegah walau ia tahu akan ada penyerangan, ini adalah skenario untuk PDI Mega merasa dizhalimi, tentu saja dukungan rakyat pun semakin membesar pada Megawati hingga 2 tahun kemudian terjadilah gerakan menggulingkan orba. Dan tentu saja nama megawati saat itu naik daun, hingga anggota parlemen di kuasai PDI sayang ada sengkuni yang menaikkan Gusdur menjadi Presiden walau akhirnya diturunkan paksa. Itu berdasarkan teori konspirasi, membiarkan sesuatu terjadi untuk tumbal dan cita-cita menggulingkan kekuasaan pun terjadi.

Ada yang janggal mengapa orba main kotor, bukankah dengan menduduki kantor PDI Mega yang sah secara munas maka PDI buatan orba akan tercoreng ?

Apa benar rancangan skenario kudatuli memang dari Suharto, atau memang ada musuh dalam selimut ?

Siapa yang diuntungkan dari aksi penyerangan tersebut ? Jelas Megawati bukan Suharto.

Apa Benar Konspirasi Itu Fakta ?

Konspirasi ini di putar ulang hingga akhirnya karena tak ada klarifikasi, hal tersebut pun dianggap benar karena hingga periode Jokowi pun dalang Kudatuli tidak terdeteksi secara gamblang.

Pihak - pihak yang dianggap bertanggung jawab seakan hilang di telan bumi, bahkan nama yang terseret pun sukses jadi Presiden, jadi hanya cerita-cerita liar yang masyarakat telan tanpa bukti saja yang beredar hingga akhirnya teori tersebut pun dianggap kebenaran.

Konspirasi adalah sebuah teori yang memang tak bisa dibuktikan lewat data, tapi lewat sebab akibat. Inilah yang disuka banyak orang "Misteri dan Terkesan Di Tutupi". Nah melihat contoh kasus diatas apa yang ada di pikiran agan dan sista Apa benar konspirasi itu Fakta ?

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-nyantai

c4punk@2019

Gambar google
referensi tulisan

GIF


profile-picture
profile-picture
profile-picture
born.as.ghosts dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Petromaxx...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Apa Benar Konspirasi Itu Fakta ?
profile-picture
swalowww memberi reputasi
Konstipasi iluminating wahyudi mamarika

emoticon-Leh Uga
profile-picture
kotiii memberi reputasi
yg nyebarin kontrasepsi justru yg bermasalah
konspirasi itu bisa benar, bisa juga salah

- Bung Enigma
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


Tmben waras.. 😁
bisa jadi benar, bisa jadi tetap sebagai konstipasi eh konspirasi emoticon-Cool
Ada iblis .. dia punya plan .. lalu dimana kah plan tsb berada dan siapa executor nya?



Yg jelas manusia punya logika ..
Quote:


emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak
profile-picture
fajarxaditya memberi reputasi
Quote:


Mmmm menarik
intelejen punya kerjaan emoticon-Cool
Entahlah. Ane gak peduli
konspirasi bentuk lain dari kontrasepsi emoticon-Hammer2
Balasan post c4punk1950...
Timbang jadi horang setres, mending gendheng emoticon-Ngakak
konspirasi = masalah.
masalah = ricuh.
ricuh = gak baik.

bulan puasa damai aja dong hehe
bawah ane suka bikin konspirasi
kalau konspirasi nwo gimana gan sepertinya data2 menunjukkan memang ada rencana untuk menguasai dunia oleh elite global
namanya juga teori gan..emoticon-Cool
Ah elah
Move on ngapa
Zaman udah milenium jg
Masih menatap mulu ke belakang
Sudah lah sebagai manusia biasa
Mari budayakan forgive & forget

Di mata ane TS ini terlampau:




Telen nih!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
king.aslan memberi reputasi
Seperti halnya, lu lebih suka bini ga jelas ketimbang bini lu di rumah emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di