alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wartawan, Pekerjaan Yang Menguras Pikiran Tapi Sering Dilupakan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda5eab26377252733f5832/wartawan-pekerjaan-yang-menguras-pikiran--tapi-sering-dilupakan

Wartawan, Pekerjaan Yang Menguras Pikiran Tapi Sering Dilupakan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
dan sering dibenci orang lain emoticon-Big Grin
Ane denger2 gajinya masih kalah ama buruh pabrik otomotif gan
Ada yg bilang, mereka pada sedih klo berita kondisinya bagus, aman n terkendaliemoticon-Cape d...
salute
Quote:

Kalo di indonesia,
Bapaknya mantan Pensiunan ESELON PNS Mah.
Anaknya minta jadi PNS Langsung Tetap, tanpa ikut Tes CPNS. Bisa itu masuk langsung keterimaemoticon-Big Grin
Soalnya orang mantan PNS Eselon kan banyak duitnya Buat Nyogok emoticon-Big Grin
Dulu wartawan dan media ada untuk informasi terdepan dan terpercaya agar mahasiswa bergerak membela rakyat. Sampai banyak media yang dibredel.

Sekarang sebaliknya, media seakan membutakan rakyat dengan framing-framing yang tidak seperti kenyataannya karena mementingkan pemilik modal. Rakyat jadi semakin buta.

Gak respect blas.
Termasuk kaskus yang bentar-bentar politik menjelekkan ini dan itu gak seperti dulu dipersatukan oleh BB18+.

Rindu masa itu emoticon-Ngakak (S)
yg melupakan siapa oom?
Quote:


Jumlah wartawan tukang palak jauh lebih besar daripada wartawan yg benar
Wartawan sering menjadi korban kekerasan klo meliput
profile-picture
hlwh memberi reputasi
ogut taunya wartawan bodrek, yang keliling kalo udah deket2 lebaran ama imlek
iya kalo wartawan bener2,
seringnya sih yg merasa jadi sok wartawan,
yg suka gosipin kehidupan orang
mungkin mau jadi wartawan nggak kesampean?emoticon-Betty emoticon-Ngakak
klo dulu masih pake tape recorderd yah dan kadang dicatat, klo skrgmah rata rata recorderd'nya pake hp, udah gtu, dibawah kekantor untuk diulas buat laporannya. mungkin gtu kali yah...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
wartawan klo ngasih berita setengah2 apakah dosa ya?
soalnya kn kdng bnyk yg bgtu emoticon-Bingung
Para pencari berita
orang pinter tapi kerjanya sampe jungkir balik ya ini gan.. mantab.. maju terus wartawan Indonesia.. jangan pada mau dibeli ya.. emoticon-Jempol
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di