alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[COCooking2019] (Makanan Enak Gak Harus Mahal)
4.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc245a6df23168c9379343/cocooking2019makanan-enak-gak-harus-mahal

[COCooking2019] (Makanan Enak Gak Harus Mahal)

Doyan Makan, Jangan Ditahan Asal Gak Boros juga Gan

[COCooking2019]
(Makanan Enak Gak Harus Mahal)


Hallo GanSis yang demen eksis meski dompet tipis. Jumpa lagi sama Ane penulis kece yang kehadirannya selalu dinanti, eeeaaakkss πŸ˜…

Puasa adalah kewajiban umat muslim satu tahun sekali. Menahan hawa nafsu, lapar juga dahaga.
Tidak hanya menahan lapar dan dahaga saja ya GanSis. Percuma kalau kita puasa cuma nahan dua hal tersebut, karena yang utama kita harus menahan hawa nafsu.

Kebanyakan orang saat puasa selalu balas dendam saat datang waktu berbuka. Beli semua jenis makanan yang terlihat enak dan menghamburkan uang dengan berprilaku boros.

Puasa tidak hanya mengajarkan menahan nafsu, namun juga mengajarkan kita tentang sebuah rasa kekurangan agar kita tahu seperti apa orang tidak mampu, jadi jangan sampai kita malah berboros-boros ria saat puasa ya.

Bagaimana menyikapi hal-hal boros di atas?
Tenang GanSis, Ane punya rekomendasi tempat dan menu makanan yang enak namun murah. Jadi kita tidak boros budget dan bisa berbagi kesesama.

Apa sih yang penting dari sebuah makanan?
Kalau menurut Ane yang penting dari makanan yang kita konsumsi adalah, higienis, sehat, murah dan enak sesuai selera.
Selera Ane si gak muluk-muluk, selagi enak Ane makan 😁

Nahhh di bawah ini Ane mau berbagi informasi tentang menu makanan yang enak dan laris di kota Ane GanSis.
Simak ya!

Quote:


Nahhh gimana Agan n Sista menu makanannya? Mantap bener dahh.

Selera Ane dijamin kece, soalnya Ane traveller yang demen makan. Jadi dimana-mana makanan dicoba.
Itu tadi menu makanan buka puasa favorite Ane.
Mana menu makanan favorite Agan and Sista?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Gimana mantul kan
profile-picture
alizazet memberi reputasi
ini yg buat event itu yaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
iya Sis
emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Makanan murah meriah
profile-picture
profile-picture
TaraAnggara dan masnukho memberi reputasi
Ninggalin jejakemoticon-nulisah
Karna Mie ayam jd ngileremoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh baffin
wah, peserta pertamaemoticon-2 Jempol

Murah2 amat ya itu makanannya emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Terima kasih dah mampir Gan 😁
Quote:

Tapi dijamin enak dan gak murahan 😁

Quote:

emoticon-Ngakak enak bener mie ayamnya. Mumer

Quote:

Iya Sis murah, makanya banyak anak muda yang nongkrong disitu πŸ˜…
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
bagus nih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
boleh ngiler nggak ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Terima kasih Sis

Quote:

Boleh πŸ˜† asal gak sambil ngunyah
Quote:


Hahaa.. kl ngunyah batal dong ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya dong, kan belum waktunya ngunyah 😁
Nasi goreng
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya Sis Nasi goreng
Quote:


Ini yang event
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Tunggu waktu yg tepat kl gitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya Sis

Quote:

Entar maghrib waktu tepat πŸ˜…
profile-picture
alizazet memberi reputasi
kek gitu to?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di