alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar Malang Akhirnya Terungkap!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc4c275cf6c45baa306c3e/pelaku-mutilasi-wanita-di-pasar-besar-malang-akhirnya-terungkap

Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar Malang Akhirnya Terungkap!

Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar Malang Akhirnya Terungkap!
Sumber gambar : detik


Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar Malang Akhirnya Terungkap!

Melansir dari detik , Pria yang diduga kuat sebagai dalang dalam kasus pembunuhan serta mutilasi mayat wanita di Pasar Besar Malang hari ini ditangkap (Rabu, 15 Mei 2019). Pelaku bernama Sugeng Santoso (49 Tahun). Dia ditangkap saat sedang terlelap di daerah Jalan Martadinata.

Sugeng ditangkap lantaran anjing pelacak menemukan keberadaannya setelah mengendus bau pakaian yang ditemukan tepat di lokasi mayat ditemukan. Kira - kira jarak keberadaan antara Sugeng dan Pasar Besar sekitar 1 Kilometer.

Yang menjadi pertanyaan adalah keterangan yang didapat dari Sugeng terasa janggal. Sugeng mengatakan tega memutilasi mayat wanita itu lantaran mengikuti amanat dari sang korban sendiri, disamping itu Ia juga mendapatkan suatu bisikan gaib.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri mengatakan :


Quote:


Lanjut cerita beliau juga menerangkan, berdasarkan pernyataan pelaku bahwa Ia mengenal korban sekitar 9 hari yang lalu saat berada di kawasan klenteng Eng An Kiong, letaknya berada di Jalan Laksmana Martadinata, Kota Malang. Sekitar jam 5 sore hari, Pelaku mengajak korban menuju Pasar Besar yang menjadi tempat pembunuhan sekaligus mutilasi tersebut.

Lanjut dalam keterangan pelaku, wanita yang ditemuinya itu sedang menderita suatu sakit. Dia juga mengatakan bahwa asal korban dari Maluku. Karenanya, korban diajak tinggal di Pasar Besar untuk sementara, Sugeng juga biasa singgah disana untuk tidur. Tiba - tiba saja malam harinya korban sudah ditemukan tidak bernyawa, begitulah menurut pengakuan Sugeng.


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Mengikuti amanat korban, beserta bisikan gaib yang diterimanya, Sugeng akhirnya memutilasi korban selang 3 hari setelah kematiannya. Kejanggalan pengakuan pelaku ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Polisi menunggu keluarnya hasil otopsi untuk memastikan adanya tanda - tanda pemerkosaan atau pembunuhan sebelum dimutilasi.

Hingga pelaku ditangkap, kasus ini belum bisa sepenuhnya dapat diselesaikan lantaran identitas wanita yang menjadi korban mutilasi ini belum jelas. 


Quote:


emoticon-Swissemoticon-Swiss emoticon-Swiss


#pusatruwetanmu

#dimanapunberadayangkamubuatsarangruwetruwetanmu

#semuaterbuktijadiruwetnyamayat

#ratusanjutamayatterbelahsamakerandayangdipikulpendosa

#inalilawainalilhirojiun

#ikannyaruwetruwetsujito+suyitnojadiseluruhsemalangrayakotamalangjawatimur

emoticon-nulisah

Sumber penulisan : news.detik.com

Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar Malang Akhirnya Terungkap!

Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar Malang Akhirnya Terungkap!

Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar Malang Akhirnya Terungkap!




Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar Malang Akhirnya Terungkap!

Puasa Menahan Lapar, Yakin Udah Bener ?
Antara Jessica Iskandar dan Boy William, Hujatan vs Pujian
Ekspresikan Minat Dan Bakatmu Dengan Gabung Ke Komunitas !
Masih Inget Cooking Master Boy ? Sekarang Muncul Sekuel Terbarunya Loh !
Ekspresikan Minat Dan Bakatmu Dengan Gabung Ke Komunitas !
Ditinggalin Cewek Cuman Buat Cowok Yang Belum Tentu Lebih Baik!
Cendol, Hidangan Klasik Yang Berusia Hampir 10 Abad
Bikin Heboh ! Muncul Mata Illuminati Di Langit Kota Bandung
Tukarkan Spanduk Partai Temuanmu Dengan Uang Senilai 20 Juta
Dragon Nest, MMORPG Closed Dungeon 'Terbaik' Yang Mulai Dilupakan
5 Alasan Menapa DOTA 2 Lebih Seru Ketimbang Mobile Legends
Napom, Sosok Yang Kembangkan Teknik 'Lip Roll' Di Dunia Beatbox
5 Lagu GFRIEND Ini Bakal Menghiasi Hari - Harimu Yang Kelabu
Mukbang Di Tumpukan Sampah, Mikir Apa Coba ?
Fenomena Gebetan, Direbut Sebelum Dimiliki
Memalukan! GFRIEND Terpaksa Turun Panggung
Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?

Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar Malang Akhirnya Terungkap!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh deafahmireza
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kelihatannya pelaku mengidap gangguan jiwa. Nampak pada wajahnya di foto yang seperti tidak ada rasa penyesalan sama sekali. Atau jangan-jangan pelaku bener-bener psikopat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 2 lainnya memberi reputasi
pesan nya gmn ya?
Quote:


Kalau wajah yang ini ada wajah menyesal nya kaga?
Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar Malang Akhirnya Terungkap!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 4 lainnya memberi reputasi
njiiiirrr, coba check kejiwaanya...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
lah komuk e kyo ngene ki mbahayani
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ngeri dan sadis ya...kenapa kalau bergangguan jiwa sampai berkeliaran di jalan...emoticon-Takut
Pasti kota malang baru aja kedatangan Detektif Conan emoticon-Marah
Memang bikin sial tu kunyuk
Pasti aja ada pembunuhan secara tidak wajar emoticon-Mad
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Syukurlah akhirnya tertangkap.
gejala skizo keknya.. ODGJ
tp kasus mutilasi paling cepet terungkap, udah banyak kasus yg terjadi, referensi kepolisian makin beragam
Itu maksud tulisannya apaan bre? emoticon-Bingung (S)
psikopat itu
setelah ane ikutin beritanya ternyata korban ini anak punk pantas kalau mau diajak sama laki madesu modelan ini kalau serusak2nya cewek kalau belum liar mau tinggal dijalanan pasti nolak lah diajak sama cowok ini, dilihat dari mukanya udah muka2 kriminal. emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan lyndonbaines memberi reputasi
coba dielus dulu mukanya pake spatu lars klo keterangannya brubah2 sapa tau jadi bener.
Satu kata dr saya miris!!!!
Jadi inget film the voices gue.. emoticon-Cape deeehh
Quote:


wajah ngeden itu sih.
klo sakit jiwa,msh mungkin membunuh.tp kayaknya gak sampai memutilasi.emoticon-Amazed
Barusan liat di dp korbannya bikin tahan puasa
TS ngeliat aja lagi pesan2 nya...
baru tadi malem deh baca beritanya (dikaskus juga)... trus pindah ke DP...udah ada juga foto foto emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) sama videonya ( gw ga nonton...ngeriiih emoticon-Takut )

sekarang udh ketangkep aja....good job buat polisi dan anjing pelacakemoticon-Big Kiss

ini sih kerjaan psikopat kayanya gan... mutilasi bagian tubuh n sempet nulis nulis pesan gitu...

ngebayangin ada mayat deket kita aja ngeriiiih.... inimah masih sempet nulis kata kata mutiara segala emoticon-Takut
Udah berhalusinasi denger bisikan2.. Trus ngerjain apa yg dibisikin..

Ga bisa dipenjara nih orang, tapi nantinya tinggal di bangsal rumah sakit jiwa..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di