alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 47
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c938258f4ae2f5262573e9d/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-47

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 375 dari 501
Quote:


Pokoknya.... Gw nggak mao sependapat sama elo....

#gak mao...
emoticon-Wow
Quote:

Itu demotivasi namanya
Solusinya gmn? Ya dimotivasi lagi

Dah gitu ajahemoticon-Big Grin
Quote:

Ya iyalah....

Emang ente menganggap sczho itu baek...??
emoticon-Matabelo emoticon-Bingung

“Tidaklah musibah tersebut turun melainkan karena dosa. Oleh karena itu, tidaklah bisa musibah tersebut hilang melainkan dengan taubat.” (Al Jawabul Kaafi, hal. 87)

“Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).” (QS. Asy Syuraa: 30)

Quote:


Yo karena kurang tawakal....

Ente baca ayat dibawah ini.. renungi.. cari apa itu tawakal definisinya.... trus mulai be tawakal...

“Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki)-Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.“ (QS. Ath-Thalaq: 3).

Dll...

Quote:


Ya... Silahkan...
maksudmu baek kok gan..


#asal maksud anda baek...

Diubah oleh True.s4m1ns
Lihat 1 balasan
Balasan post True.s4m1ns
Quote:


Jadi yang diikuti itu niat di hati kita ya gan? yang penting niatnya baik gitu ya?
Quote:


Kamsudmu....??

Rumit amat pikiran diri elo....

#manusia itu di ilhamkan kebaikan dan keburukan dari hati...
Yo ente musti bertakwa dulu.... baru dapat petunjuk.. jadi orang baek..

“Sesungguhnya Allah hanya menerima (amalan) dari orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al Maidah: 27).
Diubah oleh True.s4m1ns
Lihat 1 balasan
prtanyaan gw yg serius gk dijwb, pm jg kaga, yasudahlah.
silahkan bergelut dgn schizomu sndiri, soale itu gk bs ilang. emoticon-Ngakak

bye. unfaedah dsni. emoticon-Ngakak
Diubah oleh iblis...
Quote:

Yo maklum...
emoticon-Ngakak

Kalok guweh waras nggak blis...??
emoticon-Bingung


Quote:


tan kalok gw yang pm bales gak? mau konsul seriusan gw bukan ngtroll ini, nyang tadi mah iklan bae emoticon-Embarrassment
Quote:


tggu stadium 3, seru ntar. emoticon-Ngakak


Quote:


tan jgn dimasupin hatik, behh, gw ada yg mao di konsult seriusan emoticon-Nohope
Quote:


konsul ke klinik aj.
ni bkn id startup onlen onlen. emoticon-Ngakak


Quote:


masih marah ae si tante emoticon-Nohope nahh tuh ada cluenya start up tp non profit emoticon-Embarrassment
Balasan post True.s4m1ns
Quote:


Kata agan ya silahkan karena maksud saya baik... berarti ngikutin maksud/niat saya

bertaqwa bagaimana caranya gan? ngikutin sunnah bukannya salah satu syarat bertaqwa?
Quote:


gw kaga prnh marah ama siapapun.

klo di dc mah ngpain, kcuali ad yg caper. emoticon-Ngakak
profile-picture
invokerwall memberi reputasi
Quote:

Tar coba gw baca2 ke blakang

Quote:

Kata samin, anda psikolog ya?emoticon-Smilie

Klo menurut gw dia boong udh pernah ke psikiater dan didiagnosa schizo

Menurut lu apa bener dia schizo?
Quote:


Orang yg bertakwa itu disebut "muthaqin"...
Hanya orang orang yg muthaqin lah yang dapat petunjuk...
Dari qur an...

Orang bertakwa itu ya... : ber iman pada yg ghaib... mendirikan sholat... dan berderma....
Ente baca surat 2 ayat 2 -3

#ente yakin celana cingkrang itu melaksanakan sunah ??
Yo wiss...

Nggak papa...

"Yang penying ente yakin"

Semoga amal ibadah kita diterima...
Amien..


#case closed !



Lihat 1 balasan
Quote:

terjemahan perkata... menurut gue.

makan dan minum lah.
sampai garis horizon berpijar dari sebelumnya gelap.
lalu selesaikanlah.
yang ditahan.
sampai mentari tenggelam.

lantas "apa" yang ditahan disitu, apalagi selain makan dan minum dari waktu subuh ke waktu maghrib?
Quote:


gw gk bs nyimpulin, soalnya step prtma dr 3 step observasi by pm gk dijwb.

& klo mmg dia bneran schizo, gw pkir trlalu berani buat share dsni.

bs ngamuk2 tuh. emoticon-Ngakak
Diubah oleh iblis...


Quote:


Quote:


gw pm aja deh


Quote:


yahh maap tan piss emoticon-Frown emoticon-Frown
Halaman 375 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di