alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
10 Sajian Es Khas Indonesia, Jangan Dibaca Sebelum Berbuka Puasa
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda404f88b3cb7fdd13ddcf/10-sajian-es-khas-indonesia-jangan-dibaca-sebelum-berbuka-puasa

10 Sajian Es Khas Indonesia, Jangan Dibaca Sebelum Berbuka Puasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
es kuwut gan paporit ane..segerrr beud emoticon-Recommended Seller

10 Sajian Es Khas Indonesia, Jangan Dibaca Sebelum Berbuka Puasa
Woghhh mantappp gann, tapi hati-hati jangan berlebihan. ntar diabetes emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu hampir semuanya ada di singapur en ada yang disebut mereka es bandung. kalau buat gue sih yang asli adanya di jakarta (keliling eropa kagak ada yang se-enak dia) malahan es krim bikinan ragusa yang di jalan veteran jakarta pusat. bisa aja gue kurang piknik tapi memang gue kagak nemu yang lebih enak dari bikinan mereka di eropa.
Cirebon juga ada.. es tauran gan emoticon-Malu (S)
Bentuknye kyk es campur cuma lebih crunchy emoticon-Malu (S)
es durian nya bikin ngiler
Abis buka liat yang beginian, pengen buka lagi
Es selendang mayang belinya dimana ? Blum pernah nyoba emoticon-Malu
Es cincau ijo Gan..katanya cincau ijo sehat.

Yg lejen sih tetep Es Kebo
es goyobod sm es rujak belom pernah nyobain emoticon-Frown
cendol dawet seger
profile-picture
hlwh memberi reputasi
semuanya ane suka tuh gan, seger2 emoticon-Ngakak (S)
Segeeeerrrrrr bangeeeedddd
Itu semua kalah segar kalau dibandingkan dengan,
(es)tri yang berpakaian sexy.

Seger banget itu...
Balasan post udapati
Quote:


Cocok gan.. es kuwut nih pelega dahaga banget.. es kelapa muda aja udah seger apalagi ada perasan jeruk nipisnya. Tambah seger mungkin karena ada rasa asam jeruk nipisnya kali ya gan.


Quote:


bener banget gan perasan jeruk nipisnya itu loh bikin sensasi smriwing...
lagi fluuuu emoticon-Frown
Terlihat enak-enak. Sebagian sudah pernah dicoba, dan sebagian belum
es shanghai dilewat dah emoticon-Big Grin
cendolnya dong bre emoticon-Big Grin
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
Tetep " teles kebes netes eluh cendol dawet " emoticon-Kaskus Radio
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di