alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Tragis Bang Jack, Polisi yang Tangkap Pengancam Penggal Kepala Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd9c67ba2d19535db6d659f/kisah-tragis-bang-jack-polisi-yang-tangkap-pengancam-penggal-kepala-jokowi

Kisah Tragis Bang Jack, Polisi yang Tangkap Pengancam Penggal Kepala Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 15
Luar biasa atas keberaniaannya,polri butuh banyak orang macam bang jack ini
Semoga menginspirasi yang lainnya emoticon-Toast
Balasan post fayzvice
kalo gak dikupas tuntas ane rasa apa yg diberitakan media sama sekali bukan hal luar biasa, orang2 aja yg gampang percaya sama media cuma berdasarkan keterangan2 dr narsum dan tanpa didukung bukti2 lain.
jadi sehebat apa pun media menggambarkan klo gak ada bukti ( utk kasus ini, beberapa bekas tembakan misalnya. dan aneh aja uang tunai Rp. 5juta dg pecahan 50 yg bekas tertembak dibawa kemana-mana,semacam jimat, yg ane bingung pas dibawa ditaro dmana ya) emoticon-Hammer2

gimana sih, katanya kaskuser2 ini rata-rata kritis.. emoticon-Hammer2
Balasan post eMRidho
Quote:


Lu juga udah ngecek belum? Udah liat video2nya belum? Apa cuma bacot doang ente, sok sok kritis emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
?t=668
Quote:


Ini kaskuser bocah semua apa gimana sih yah?? Lah doi kan dapet penghargaan cong 2009..

Memperingati hari jadinya ke-63, Mabes Polri memberikan penghargaan dan tali kasih kepada tujuh orang anggotanya yang mengalami musibah ketika menjalankan tugas. Presiden SBY dan Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri nampak terharu selama prosesi tersebut berlangsung.

Penghargaan dan tali kasih diserahkan langsung oleh Kapolri dalam puncak peringatan nasional Hari Bhayangkara, Rabu (1/7/2009). Di tayangan layar monitor terlihat mata Kapolri berkaca-kaca, pada saat yang sama Presiden SBY juga terlihat menyeka air matanya.

Adapun tujuh orang anggota Polri itu adalah;

1. Bripka Eko Hari Cahyana, anggota Brimob Mabes Polri. Dia mengalami cacat di bagian wajah akibat tertembus peluru ketika melakukan penyergapan panglima GAM di pedalaman NAD.

2. Briptu Tholib, anggota Brimob Mabes Polri. Lengan kirinya putus ketika menjinakkan bom high explosive di Aceh Barat. Terguncang mendengar kabar tersebut, istrinya yang sedang hamil 5 bulan pun mengalami keguguran.

3. Bripka Doni Tobing, anggota Polda Papua. Tangan kanannya terpaksa diamputasi akibat kecelakaan dalam tugas mendamaikan perang suku di pedalaman Papua.

4. Briptu Musrifan, anggota Polres Mamasa, Sulsel. Sekujur tubuhnya mengalami luka bakar akibat tersengat listrik dan tertimpa reruntuhan bangunan saat menyelamatkan seorang anak (7) dan kakek (60) dari rumah yang terbakar. Akibat luka parah yang dialaminya, Musrifan mengalami koma selama 1 bulan di ICU.

5. Bripka Teguh Wira Kusuma, anggota Satlantas Polres Bandung. Dia tertabrak mobil saat menghentikan pelanggar lalu lintas. Akibat kecelakaan itu kakinya harus diamputasi.

6. Bripka Zakaria, anggota reskrim Polda Metro Jaya. Dia tertembak 11 peluru saat menyergap komplotan perampok ATM di Bandung.

7. Aiptu Suratijo, anggota reserse Polwil Yogyakarta. Dia mengalami cacat hingga harus beraktivitas di atas kursi roda akibat tulang belakang dan paru-parunya tertembus peluru saat baku tembak dengan kelompok pelaku kejahatan.  

Prosesi penyerahan penghargaan dan tanda terima diawali dengan sajian teaterikal yang menggambarkan aksi unjuk rasa anarkis. Seorang anggota Polri -- diperankan Judika Indonesia Idol -- terluka parah dalam upaya pengamanan massa pengunjuk rasa. 

Menyusul \\\'polisi\\\' itu digotong ke \\\'rumah sakit\\\', satu persatu 7 anggota polisi yang mengalami musibah tersebut muncul dari belakang panggung. Usai pemberian tali asih oleh Kapolri, Presiden SBY dan Wapres JK bersama-sama naik panggung untuk memberikan salam secara langsung.

https://m.detik.com/news/berita/d-11...inang-air-mata
Diubah oleh noisscat
Lihat 1 balasan
Balasan post aleet
acara si botak ini yg lu jadiin bukti?? emoticon-Ngakak

ane baru tau kalo duit 5 juta dlm pecahan 50ribu itu tipis bgt..
ada 100ribuan juga selembar..
baru tau juga uang bekas tembakan bentuknya begitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post eMRidho
ya ya ya mau ketemu langsung sama orangnya? Gw kenal kok, mau?
profile-picture
profile-picture
She.Art.Z dan arofi13 memberi reputasi
polisi banyak yg buruk tp ada yang baik
Diubah oleh hlwh.
Polisi polisi seperti ini yang masih terus mendapatkan pujian.


Beda sama Polantas atau bagian tilang menilang yang lebih banyak di nyinyiri orang.


Wkwkwkwkwkwkwk
Mutasi dari reskrim Jakbar kalo gak salah ya.
Pernah liat doi lagi "nyekolahin" sebelum priksa emoticon-Big Grin
Balasan post noisscat
Oke makasih gan infonya
masih dikasi umur panjang... keren bang Jack !!!

Ente udah tua sibuk main mobile legend ama pubg disisi lain ada orang bertaruh nyawa 😂
takis jack
jago bang jack emoticon-Big Grin
Mantap ni polkis
Paling lucu pas di Rs malah doi yg di taroh di lantai, mlah penjahatnya yg taroh di ranjang
Kisah Tragis Bang Jack, Polisi yang Tangkap Pengancam Penggal Kepala Jokowi


ini jack juga
Semangat terus pak...
Yg penting bener2 bela kebenaran...basmi yg buat onar..
Quote:


Aman....ada tulisannya "Punya bang Jack"
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan JakeGyllenhaal memberi reputasi
mantapp..
ane plg demen sm reserse model begini nih..
bravo bang jack!!
Quote:


Buat nyamar ya. Keliatan mirip preman padahal polisi.
Quote:


Bertato dan bertindik juga boleh
Halaman 13 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di