alexa-tracking
Kategori
Kategori
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593b3c7360e24be25f8b456a/eink-ink-enk

Eink.. Ink.. Enk..

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 29
Quote:


mangga mblo emoticon-Wakaka

Quote:


mana gw tau bahasa begituan mblo..
gw taunya cemana caranya biar karbu gak boros emoticon-Hammer2
Diubah oleh belut.gawir
epilog









fyuuuh..

jujur gw gak pernah bayangin klo gw bisa samoe ke titik yg sekarang ini.. apa yg gw dapat saat ini sedikitpun ga pernah gw bayangin untuk bisa gw dapetin or milikin..

mungkin.. karena gw terlalu ga mikirin apa2 ya.. maksud gw, gw selalu bodo amat dengan hari esok.. yg gw tau hari ini gw mesti bisa lewatin, terserah mau dengan ngelewatin biasa aja ato malah sampe berdarah2 biar bisa hidup di hari ini.. gw malesan amat buat mikirin hari esok, prinsip gw klo gw bisa lewatin hari ini berarti gw bisa hidup buat hari esok.. jd ngapain mikirin esok hari.. yg penting dipikirin ya cemana cara hidup hati ini..

entahlah mblo.. gw ga tau sikap gw kek gitu bener apa kagak.. yg jelas lu pada gak perlu juga ngikutin gw.. toh tiap2 orang punya cara sendiri2 buat jalanin idupnya masing2

hehe..

sebenernya, bisa selalu bersama dengan si cempreng.. awalnya buat gw kek sebuah kutukan emoticon-Cape d... (S).. ya lu tau sendiri lah mblo dari cerita gw.. cemana si cempreng memperlakukan gw.. tp, entah napa seiring jalannya waktu.. apa yg gw alamin sama si cempreng udah jadi kaya moodboster buat gw..

yaa.. gw akuin mblo, tanpa si cempreng gw gak akan jd apa2.. ato klo pun iya gw gak sama si cempreng entah cemana pula cerita tentang gw ini.. yaaa kita gak akan pernah tau kan mblo..

yg jelas.. gw sekarang menikmatin kutukan bisa bersama dengan si cempreng anya..






















Bandung
06:00 wib

buat siapa aja yg pernah ke Bdg dan tinggal beberapa hari aja di Bdg.. pasti tau cemana dinginnya Bdg kala pagi hari..

yups..

seperti pagi ini, Bdg gak pernah bikin gw kecewa dengamn memberikan panas di pagi hari, Bdg akan selalu dingin apalagi saat pagi hari..

sssssttt.. fuuuuuuuuhh..

gw hisap dalam2 roko yg baru gw bakar lalu perlahan asap putih gw hembuskan ke udara.. beberapa malah menyelinap diantara kedua hidung gw.. sedikit memberi efek hangat di pagi yg dingin ini..

"yank.. udah sih, ngerokok aja.." secangkir kopi panas disodorkan ke gw

"baru sebatang juga.. btw thx ya.."gw amatiin rokok gw yg baru aja gw isep tadi..

"makasiiih.."

dia langsung duduk disamping gw dan meluk tangan gw erat banget..

pagi yg lumayan dingin emang enak buat duduk berduaan sambil meluk erat lek gini.. seenggaknya bikin jd agak lebih hangat gitu.. emoticon-Malu (S)

"yank.."

"hmm.."

"kamu dah siap siap.."

"udah ko, tinggal pergi aja.."

"uhm.. barang2 kita gimana.."

"sebagian kan udah dibawa.. ntar yg sisa2 kemaren yg gak kebawa, si jack yg bawain.. gw dah bilang ko ke si jack.."

"baik ya jack.."

"iye lah.. klo dia gak mau gw hajar dia emoticon-Ngakak (S).. eh lu dah siap2 belum.."

"udah ko.. emang kamu gak lihat aku dah cantik gini.." gw pura2 mgeliatin dia secara seksama

"gmn.. udah cantik kan.."

"elu mah emang dasarnya dah cantik ko.."

"ckiiit gombaaal.."

"aduduuuh.. ciyusan tau.."

"yank.. gak nyangka ya kita mesti pergi dari sini.."

"eh.. lu kenapa.. hehe, kangen masa2 di sini ya.."

dia gak jawab cuma langsung ngusel ke pelukan gw..

yeaah..

siapa sih yg bisa ngelupain semua yg udah kita jalanin selama 5 taon kebelakang di sini.. gw aja kaya baru kemaren masuk ke kostan ini, trus tetiba sekarang udah mau pergi aja ninggalin kost ini..

yups.. gw juga bakalan kangen atas semua hal yg pernah terjadi di sini yg kita laluin bersama..

"ya udah.. pergi yuk.."

"kopinya abisin dulu.."

"udah kok.."

"ya udah.. aku simpen cangkirnya ke dalem dulu.."

dia pun pergi ke dapur buat simoen cangkir bekas gw minum kopi.. ga berberapa lama dia udah di sampung gw lg..

"yank.."

"hmm.."

"luv u emoticon-Kiss (S).."

".... emoticon-Malu (S)"









































njir.. gw telat.. alamat ngamuk tuh emak2..

hoshhh.. hosshhh.. hosshhh..

"sorry yank.. gw telat.."

"emoticon-Mad (S).."

"aduuuh.. jgn ngambek gitu donk.. beneran tadi jalanan padet banget.. belom lagi si belut gawir rada ngadat barusan.."

"emoticon-Mad (S).."

njir napa dia masih ngambek aja ya.. keknya gw ada yg lupa deh.. ahaaa gw inget.. et dah pantesan die ngambek kek gitu..

gw buru2 ngerogoh saku celana gw.. yups untungnya kagak ilang.. langsung gw pasamg di jari manis gw.. emoticon-Big Grin

"maap.. td pas serois si belut gw gw lepas bentaran.. takut lecet.."

"iisshh.. kamu cape ya yank.. sini bentar.."

cepet amat berubah moodnya.. keringet gw langsung diseka pake tisu.. ah emang yak, vewe itu gak oernah bisa ditenak cemana moodnya emoticon-Hammer (S)

gw pakein helm ke dia..

"udah siap.." tanya gw

"yups.."

"yadah.. naek yuk.. ntar telat lg.."

dia langsung naek ke boncengan dan gak luoa langsung meluk erat..

wiiiizzzz..

gw langsung meluncur ke sebuah gedung serbaguna di daerah antapani.. yaps.. hari ini hari special sahabat gw.. dan gw hampir aja telat dateng emoticon-Hammer (S)

"njir pung.. mana aja sih elu.."

"biasaaa broo, jemput nyonya besar dulu.."

"maapin ya jack.."

"eh ga papa.. palingan juga cowo lu tuh yg lelet.. yadah nih cincin nikahnya pung.. lu yg megang ya, ntar kasihin setelah ijab kabul.."

"okeh bozz.. siyaaap.."

yups hari ini adalah hari pernikahan si jack sama si indri.. gak nyangka meeeka langgeng sampe nikah..

acara segera di mulai.. kita semua masuk ke gedung.. gw sama dia jalan berdampingan dibelakang pengantin..

si jack duduk berhadapan dengan calon mertuanya.. sementara gw duduk bersampingan sama dia sebagai saksi..

ijab kabul pun diucapkan.. alhamdulillah semua lancar.. giliran gw ngasih cincin nikahnya ke kedua mempelai.. akhirnya mereka saling memasangkan cincin nikah ke masing2 pasangannya..

"keren ya yank.."

"maksud kamu.."

"mereka mah cincinnnya udah jadi cincin nikah.."

"uhmm trus kenapa.."

"uhmm.. gak kenapa2 ko emoticon-Malu (S)"








acara berikutanya disambung dengan acara resepsi.. tentunya jadi acara yg sangat meriah dan gak akan pernah terlupakan bagi kedua mempelai..

selamat brader.. semoga langgeng hingga maut yg memisahkan aamiin..











"hey.. ko di sini sendiri.."

"..."

"lu kenapa.. ko sedih gitu.."

"..."

"hmm.. ngomong2 klo cincin couple kita ini dibuka gimana yank.."

":kagets maksud kamu.."

"ya dibuka aja.. kayanya udah gak perlu lg deh.."

"...emoticon-Frown ka.. kamu jahat pung.." dia langsung berbalik dari gw dan saat dia mau oergi ninggalin gw.. gw pegang tangannya..

"tunggu.."

"kamu mau apa lagi.."

"Vanya Anjani Seftriana maukah elu jadi istri gw.."

si anya cuma bisa terpaku ngelihat gw yg sedang bersimpuh di depannya sambil menunjukkan sebuah cincin..

"hix.. aku mau..emoticon-Malu (S)"

gw buka cincin couple yg ada di jari manis si anya.. lalu gw gantiin dengan cincin yg baru ri gw..

"kamu jahat yank.. kamu jahat.."

si anya meluk gw erat banget sambil sedikit mukul2 bahu gw

"cieee cieeee akhirnya dilamar jugaaaa.."

"eh.. apaan sih kalian emoticon-Malu (S).."

"selamat ya buat kalian berdua.. ihiiiw bakalan ada pesta lagi neh meeen.."

yups semua pada ngecie ciein gw sama si anya.. tapi bodo amat lah.. pokonya gw seneng.. dan gw yakin si cempreng juga seneng..








"yank.. makasih ya.."

"untuk.."

"semuanya.. emoticon-Kiss (S) malus"








T . A . M . A . T
Diubah oleh belut.gawir
Quote:


Apaan coba karbu kagak boros pung

emoticon-Bingung

Quote:


Nah
Ini apa pula pung
emoticon-Bingung
Cepet bet udh mau epilog aje, 5-6 part dlu lah anjir baru dah epilog emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


epilog dah gw update yak..

Pamitan

yeeeeaaah

akhirnya gw bisa selesein ni cerita..

njir, keknya ini cerita paling lama yg gw tulis..

emoticon-Wakaka

btw thx ya buat semua jonnes yg mau mampir n baca cerita gw yg gaje ini

klo soal kentang mah ya DL aka Derita Lu pada mblo.. emoticon-Wakaka

akhir kata sorry klo cerita gw gak sesuai expetasi lu pada.. lagian gw nulis juga bukan buat bikin lu pada seneng ko.. emang dasar gw asal nulis aja emoticon-Hammer2

see yaaaa

gw capung sama otak n jari gw.. pamit undur diri
Diubah oleh belut.gawir
Halah diepilog aje masih kentang, masih komplitan ceritanya coki bang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Derita Lu mblooooo emoticon-Wakaka
Diubah oleh belut.gawir
......yah tamat nih cerita......btw.....selamat deh si anya jadi ny.capung.....sukses mbloo......emoticon-Cendol Gan
Wooooyyyyy capung kamprettt...... Keluarrr lluuuuuemoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


jones ngapa yak

emoticon-Bingung
Quote:


Woy sendal putus emoticon-Kagets .nama gua jonyemoticon-Mad .bukan jones kamfret .oh ya ngape ending nya gitu amat kagak ad adekan penabokanemoticon-Cool
Quote:


owh ya ya ya..

jony = jomblo niyeeeeeee

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Serah lu ae lah biji karetemoticon-Nohope
emoticon-Thinking
profile-picture
idh17 memberi reputasi
Quote:


cieeee ngambek cieeee..

suwe lu ah ngambekan pantes jones

emoticon-Wakaka

Quote:


ape lu ape lu.. emoticon-Lempar Bata
Quote:


Serah lu ae lahemoticon-fuck2
Kapan tred selanjutnya di realis pung emoticon-Cool
Quote:



nunggu negara api nyerang..

emoticon-Cool

gw kan apatar
Quote:


Apeter mah emoticon-Blue Guy Bata (L) .gak pernah kena tabok njiremoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 29 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di