alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Khusus PP Rumahan Bandung - Part 4
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c68214bf4d6952aef57dde1/khusus-pp-rumahan-bandung---part-4

Khusus PP Rumahan Bandung

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 206 dari 501
Quote:


Boleh suhu
Ijin gabung bos jawa
profile-picture
tuhaya memberi reputasi
Balasan post efri96
ane kasih cendol aja hu, biar semangan buat Fr nya, heehe
profile-picture
pentoelz memberi reputasi

no hope

badged 150 bisa kemana ?emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-Mewek emoticon-Mewek
rekomendasi nya hu?emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
fahibdg dan retcod18 memberi reputasi
Balasan post radcliffe7
mantau mantau emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:


Sama sama kapan ready lg
:nyantai
Lihat 1 balasan
Balasan post dvi292
sama sama hu.
profile-picture
wk0906 memberi reputasi
Balasan post teo1234
jadi pengen coba servicenya.
ada yg pernah ke melati setiabudi? frnya gimana ya?
profile-picture
ericlassy memberi reputasi
Pulang kampung 3 hari lalu ka bandung
Iseng karna nyareri awak, pp tarutup, coba cari via m*chat
Target terkunci di kostan kircon, penampakan di m*chat sih so so lah, pesen ojol dan sampai dengan selamat di tujuan.

Melihat keadaan kost2an tos deg2an, jorok, ala2 kamar ane pas keur SMA 😂 pertama ditagih dulu duit ku mamih na, ane udah curiga, tp karna kagok nepi nya engges lah bae. Bayar dan ane nunggu sekitar 5 menit.
WP datang ya allah 😭😭😭
Teu tega dideskripsikan, pokona 180° beda jeung di michat, jaba mayar na anu paket pang mahal na deui 😔
30 menit asa lila teh hu, teu bucat wae jaba, langsung beberes weh.
Sekian cerita dari ane, maap kalau kurang berkenan. Rudet atuh da.
profile-picture
profile-picture
ivansenjaya69 dan Linggagde memberi reputasi

minta nocan heheh

punten suhu suhu disini boleh minta wa nya nitha kircon kalo ada yg punya boleh di pm yah

nuhun suhu suhu
Quote:


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Hu newbie lagi main nih di bandung, kira kira enaknya mampir pp dimana? Kasih tau dong hu yang recomended. 🙏🙏
profile-picture
Abang006 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post lprolfapfap
Quote:


pp tunet jl.pajajaran
profile-picture
minirexuuh memberi reputasi
Quote:


kabayang rudet na nya kang..


emoticon-Mewek

emoticon-Turut Berduka
Per PP an tutup.. tp selalu ada jalan..

Selama pada ttup udh 3x coba di apt bubat , semuanya okee sih , harga nya pun pada miring. Kayanya lg pd kejar setoran buat THR. Hehe

Cuma utk fasilitas jangan samakan kaya PP..
Kalo service sih , sama aja. Malah lebih santai jatohnya..

Salam ngabuburit emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post lanting.ciamis
tiasa nyungkeun nocanna kang di pm


Quote:


Di daerah bubat bagus ga hu? Stw? Untuk tarif?

Lihat 1 balasan
Hu rekomen pp khusus stw hungkul area cimahi/bdg dongg 🙏
Balasan post raymond222
Quote:


ane ada hu. cek pm
Halaman 206 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di